SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Tampil Membelakangi Penonton, Ini Alasan Sia Penyanyi 'Chandelier'!

Selasa, 03 Februari 2015 12:13 by syaifan | 33488 hits
Selalu Tampil Membelakangi Penonton, Ini Alasan Sia Penyanyi 'Chandelier'!
Image source : ryanseacre

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus penulis lagu Sia, yang mulai banyak dikenal orang lewat hit single-nya yang berjudul ‘Chandelier’ diketahui selalu tampil membelakangi kamera maupun penonton ketika ia sedang bernyanyi di sebuah konser atau di acara televisi. Karena kebiasaannya ini, penggemar pun dibuat penasaran.

Kepada Sugar Scape belum lama ini, Sia pun mengungkapkan kenapa ia memilih untuk tidak menunjukan wajahnya ketika tampil di konser atau televisi. Menurutnya, menjadi orang terkenal bukanlah sesuatu yang menyenangkan dan ia ingin mendidik penggemarnya bahwa seorang penyanyi tidaklah harus selalu dipuja hanya karena ia terkenal.

“Jika ada seseorang yang selalu di samping seorang yang terkenal dan tahu bagaimana rasanya menjadi orang terkenal, maka aku jamin dia tidak ingin menjadi terkenal,” kata Sia singkat.


Image source : sugarscape.com

Sebelumnya, Sia memang sudah pernah menampilkan wajahnya ketika ia konser atau tampil di acara televisi. Namun, mulai tahun 2014 lalu ia memilih untuk menjadi seorang penyanyi yang benar-benar hanya menunjukan kualitas suaranya meski tampil secara live di atas panggung sekalipun.

Baca juga: 8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!

Sejumlah kritikus musik di Amerika Serikat pun memuji langkah Sia yang dinilai unik untuk tampil dengan membelakangi penonton. Ia sendiri merasa nyaman ketika harus bernyanyi dan berkomunikasi dengan penggemarnya dan menghadap ke belakang panggung.

Hmm.. tapi Dreamers ada yang penasaran dengan penampilan Sia yang tidak membelakangi penonton? Ini dia! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)