SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu dan Luhan akan Tampil Duet dalam Program Spesial Tahun Baru di Cina?

Selasa, 03 Februari 2015 13:08 by citra09 | 3730 hits
Kris Wu dan Luhan akan Tampil Duet dalam Program Spesial Tahun Baru di Cina?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkang dari EXO, banyak fans yang ingin menyaksikan Kris Wu dan Luhan tampil bersama di atas panggung. Dan hal ini sepertinya mungkin saja terjadi karena keduanya telah dikonfirmasi akan hadir di satu program televisi yang sama.

Salah satu stasiun televisi raksasa Cina, CCTV baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Luhan dan Kris Wu akan tampil dalam program ‘New Year’s Gala’ atau ‘Spring Festival Gala’, yaitu sebuah program spesial untuk merayakan tahun baru Cina atau Lunar New Year pada 18 Februari.

Kabar tersebut pun menimbulkan spekulasi bahwa keduanya mungkin saja akan berdiri di atas panggung yang sama untuk tampil duet membawakan sebuah lagu. Sebelumnya, kemungkinan kolaborasi keduanya ternyata telah diungkapkan oleh Luhan sendiri.

Baca juga: Digenggam Kris Wu, Intip Spesifikasi dan Harga Resmi Smartphone Baru Xiaomi

Saat menghadiri konferensi pers film ‘Twenties Once Again’ yang dibintanginya pada Januari lalu, Luhan sempat menuturkan tentang kemungkinan kolaborasinya bersama Kris Wu. “Ketika waktunya datang, kau akan melihatnya,” tutur Luhan saat itu.

Melalui akun Weibonya, CCTV juga menanyakan pada fans tentang lagu apakah yang ingin didengarkan dari Kris Wu maupun Luhan, yang semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya akan berkolaborasi. Gimana menrutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)