SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu dan Luhan akan Tampil Duet dalam Program Spesial Tahun Baru di Cina?

Selasa, 03 Februari 2015 13:08 by citra09 | 3645 hits
Kris Wu dan Luhan akan Tampil Duet dalam Program Spesial Tahun Baru di Cina?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkang dari EXO, banyak fans yang ingin menyaksikan Kris Wu dan Luhan tampil bersama di atas panggung. Dan hal ini sepertinya mungkin saja terjadi karena keduanya telah dikonfirmasi akan hadir di satu program televisi yang sama.

Salah satu stasiun televisi raksasa Cina, CCTV baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Luhan dan Kris Wu akan tampil dalam program ‘New Year’s Gala’ atau ‘Spring Festival Gala’, yaitu sebuah program spesial untuk merayakan tahun baru Cina atau Lunar New Year pada 18 Februari.

Kabar tersebut pun menimbulkan spekulasi bahwa keduanya mungkin saja akan berdiri di atas panggung yang sama untuk tampil duet membawakan sebuah lagu. Sebelumnya, kemungkinan kolaborasi keduanya ternyata telah diungkapkan oleh Luhan sendiri.

Saat menghadiri konferensi pers film ‘Twenties Once Again’ yang dibintanginya pada Januari lalu, Luhan sempat menuturkan tentang kemungkinan kolaborasinya bersama Kris Wu. “Ketika waktunya datang, kau akan melihatnya,” tutur Luhan saat itu.

Melalui akun Weibonya, CCTV juga menanyakan pada fans tentang lagu apakah yang ingin didengarkan dari Kris Wu maupun Luhan, yang semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya akan berkolaborasi. Gimana menrutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)