home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Band Punk Asal Perancis Ini Nyanyikan Lagu Tentang Makanan Khas Indonesia!

Selasa, 03 Februari 2015 13:12 by citra09 | 3969 hits
Wow, Band Punk Asal Perancis Ini Nyanyikan Lagu Tentang Makanan Khas Indonesia!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Grup band asal Perancis, Fransoa boleh jadi merupakan grup band beraliran punk rock. Namun lagu yang ia mainkan ternyata cukup unik, yaitu lagu yang bercerita tentang sekitar 43 makanan tradisional khas Indonesia!

Belum lama ini, sebuah video yang dirilis oleh akun Fransoa Indonesia di YouTube pada 15 Januari lalu, sukses menghebohkan dunia maya karena penyanyi band tersebut merupakan warga negara Perancis yang menyanyikan lagu berisi lirik makanan tradisional Indonesia.

Dalam video tersebut, Fransoa dengan rekan-rekan bandnya tampil dark a la personil band punk menyanyikan lagu berjudul ‘Aku Lapar’, yang liriknya berisi penyebutam makanan Indonesia, mulai dari mie kocok, sayur asem, bubur Manado, dan makanan khas Indonesia lainnya.

Sebagai aksesoris, Fransoa bahkan tak ragu memakai kalung dengan tulisan makanan Indonesia, seperti ‘rujak’ atau ‘krupuk’. Tak heran jika video tersebut terus meraih banyak viewers mencapai lebih dari 15 ribu.

Baca juga: Grup Band MARMELLO Bubar Setelah Dua Tahun Berkarir

Fransoa ternyata merupakan warga Perancis yang tinggal di Indonesia. Ia mengatakan bahwa video tersebut dibuat bukanlah untuk mencari keuntungan, tetapi dibuat dengan bantuan sponsor dermawan dan teman-temannya.

Fransoa ternyata menjalani syuting video tersebut dibuat di kafe The Bistrot di Seminyak, Bali, seperti yang terlihat dalam ucapan terimakasih kepada semua timnya termasuk kepada  kepada seluruh staf kafe tersebut di awal dan akhir video.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)