SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Band Punk Asal Perancis Ini Nyanyikan Lagu Tentang Makanan Khas Indonesia!

Selasa, 03 Februari 2015 13:12 by citra09 | 3432 hits
Wow, Band Punk Asal Perancis Ini Nyanyikan Lagu Tentang Makanan Khas Indonesia!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Grup band asal Perancis, Fransoa boleh jadi merupakan grup band beraliran punk rock. Namun lagu yang ia mainkan ternyata cukup unik, yaitu lagu yang bercerita tentang sekitar 43 makanan tradisional khas Indonesia!

Belum lama ini, sebuah video yang dirilis oleh akun Fransoa Indonesia di YouTube pada 15 Januari lalu, sukses menghebohkan dunia maya karena penyanyi band tersebut merupakan warga negara Perancis yang menyanyikan lagu berisi lirik makanan tradisional Indonesia.

Dalam video tersebut, Fransoa dengan rekan-rekan bandnya tampil dark a la personil band punk menyanyikan lagu berjudul ‘Aku Lapar’, yang liriknya berisi penyebutam makanan Indonesia, mulai dari mie kocok, sayur asem, bubur Manado, dan makanan khas Indonesia lainnya.

Sebagai aksesoris, Fransoa bahkan tak ragu memakai kalung dengan tulisan makanan Indonesia, seperti ‘rujak’ atau ‘krupuk’. Tak heran jika video tersebut terus meraih banyak viewers mencapai lebih dari 15 ribu.

Baca juga: Cerita Vokalis Band Indie Korea Populer yang Tolak SM, YG dan JYP Entertainment

Fransoa ternyata merupakan warga Perancis yang tinggal di Indonesia. Ia mengatakan bahwa video tersebut dibuat bukanlah untuk mencari keuntungan, tetapi dibuat dengan bantuan sponsor dermawan dan teman-temannya.

Fransoa ternyata menjalani syuting video tersebut dibuat di kafe The Bistrot di Seminyak, Bali, seperti yang terlihat dalam ucapan terimakasih kepada semua timnya termasuk kepada  kepada seluruh staf kafe tersebut di awal dan akhir video.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)