SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Mobil Renggut Nyawa Ayah Presenter Boom

Kamis, 05 Februari 2015 17:06 by zia92 | 1715 hits
Kecelakaan Mobil Renggut Nyawa Ayah Presenter Boom
Image source: OneHallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi pada Selasa (3/2) lalu menewaskan ayah dari presenter Lee Min-ho atau yang dikenal dengan nama Boom. Pihak kepolisian mengatakan bahwa ayah Boom mengalami kecelakaan saat ia sedang mengemudi dari Chungbuk, Chungju, dikutip dari soompi.

Diketahui bahwa ayah Boom yang berusia 60 tahun tersebut menabrak jalur tengan jalan raya. Setelah kecelakaan, seorang saksi melihat mobil yang sudah tak bergerak tersebut lalu menelepon polisi.

Dilaporkan bahwa sang ayah meninggal di tempat saat terjadinya kecelakaan. Sementara pihak kepolisian masih menyelidiki apakah ada kendaraan lain yang terlibat kecelakaan tersebut. Pihak keluarga melangsungkan pemakaman di Rumah Sakit Yeoido St. Mary.

Baca juga: Lee Hwi Jae Janji Ungkap Kisah Asmara Leeteuk Jika 'Soulmates Return' Dapat Rating No.1!

Boom pun menyampaikan rasa hormat dan penghargaan untuk orang tuanya di masa lalu. Dirinya pernah menyatakan, “Ayahku bekerja untuk sebuah perusahaan konglomerat setelah lulus dari universitas dan bekerja di sana selama lebih dari 30 tahun.”

Sementara pihak agensi dari Boom mengatakan, “Boom merasa sangat sedih dan merasa bersalah kepada ayahnya karena situasi yang terjadi di tahun lalu. Sementara dirinya sedang mempersiapkan untuk kembali di dunia hiburan tahun ini, ayahnya meninggal. Dia sangat sedih karena tak bisa melakukan apa-apa untuk ayahnya sebagai seorang anak.”

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)