home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Mobil Renggut Nyawa Ayah Presenter Boom

Kamis, 05 Februari 2015 17:06 by fzhchyn | 1821 hits
Kecelakaan Mobil Renggut Nyawa Ayah Presenter Boom
Image source: OneHallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi pada Selasa (3/2) lalu menewaskan ayah dari presenter Lee Min-ho atau yang dikenal dengan nama Boom. Pihak kepolisian mengatakan bahwa ayah Boom mengalami kecelakaan saat ia sedang mengemudi dari Chungbuk, Chungju, dikutip dari soompi.

Diketahui bahwa ayah Boom yang berusia 60 tahun tersebut menabrak jalur tengan jalan raya. Setelah kecelakaan, seorang saksi melihat mobil yang sudah tak bergerak tersebut lalu menelepon polisi.

Dilaporkan bahwa sang ayah meninggal di tempat saat terjadinya kecelakaan. Sementara pihak kepolisian masih menyelidiki apakah ada kendaraan lain yang terlibat kecelakaan tersebut. Pihak keluarga melangsungkan pemakaman di Rumah Sakit Yeoido St. Mary.

Baca juga: Boom dan Jangjun Golden Child Resmi Jadi MC Baru 'Weekly Idol'l

Boom pun menyampaikan rasa hormat dan penghargaan untuk orang tuanya di masa lalu. Dirinya pernah menyatakan, “Ayahku bekerja untuk sebuah perusahaan konglomerat setelah lulus dari universitas dan bekerja di sana selama lebih dari 30 tahun.”

Sementara pihak agensi dari Boom mengatakan, “Boom merasa sangat sedih dan merasa bersalah kepada ayahnya karena situasi yang terjadi di tahun lalu. Sementara dirinya sedang mempersiapkan untuk kembali di dunia hiburan tahun ini, ayahnya meninggal. Dia sangat sedih karena tak bisa melakukan apa-apa untuk ayahnya sebagai seorang anak.”

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)