home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Ini Bocoran Seat Plan Para Artis di Malam Grammy Awards 2015!

Jumat, 06 Februari 2015 17:00 by syaifan | 2936 hits
Ssstt..! Ini Bocoran Seat Plan Para Artis di Malam Grammy Awards 2015!
Image source : nydailynew

DREAMERSRADIO.COM - Penganugerahan bagi insan musik bergengsi di dunia Grammy Awards 2015 akan segera diselenggarakan pada Minggu (8/2) mendatang. Di gelarannya tahun ini, Grammy Awards akan diadakan di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dan belum lama ini, panitia pun membocorkan posisi tempat duduk masing-masing artis dan musisi yang akan hadir di malam penganugerahan tersebut. Dari foto yang beredar, terlihat ada nama-nama seperti Taylor Swift, Kanye West, Charli XCX, Lady Gaga hingga Iggy Azalea.

Taylor Swift misalnya, pelantun ‘Shake It Off’ itu nantinya akan duduk berdekatan dengan grup band rock wanita yang para membernya juga sahabatnya sendiri, HAIM. Lalu kemudian ada Lady Gaga yang akan duduk bersebelahan dengan penyanyi jazz kawakan yang menjadi rekan duetnya belum lama ini, Tony Bennett.


Image source : thepopzone.net

Baca juga: Ditambah Apink dan AKMU, Ini Harga Tiket Acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019

Sementara di baris yang lain, ada nama-nama seperti John Legend, Adam Levine, Gwen Stefanie hingga Kim Kardashian yang juga duduk tidak berjauhan.

Malam penganugerahan Grammy Awards 2015 rencananya juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan dari artis-artis papan atas dunia seperti Madonna, Rihanna, Kanye West, Paul McCartney, Ed Sheeran, Lady Gaga, hingga Katy Perry.

Hmm.. kira-kira keseruan seperti apa yang akan terjadi di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)