home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Twenty’ Rilis Poster & Trailer Kocak Dibintangi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM

Jumat, 06 Februari 2015 19:58 by pearl | 5767 hits
‘Twenty’ Rilis Poster & Trailer Kocak Dibintangi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM
Image source: Soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kapan lagi dapat melihat wajah tiga cowok tampan ini sekaligus dalam sebuah judul film yang sama? Film layar lebar ‘Twenty’ akhirnya merilis poster karakter mereka yang pertama setelah ditunggu-tunggu para penggemar mereka.

Ketiga bintang telah berhasil menarik perhatian publik sejak pengumuman casting pertama diberitakan. Kim Woo Bin sebagai salah satu aktor populer sekarang ini sudah membintangi banyak judul film dan drama populer seperti ‘The Heirs’ dan ‘Friends 2’. Begitu juga Kang Ha Neul yang semakin melejit berkat ‘Misaeng’ serta Junho dalam ‘Cold Eyes’.


Image source: K-Pop Herald

Dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM ‘Twenty’ film komedi ini memusatkan  ceritanya mengenai hubungan persahabatan tiga tokoh tersebut dan percintaan mereka ketika mereka berumur 20 tahun, dimana segala pilihan, tujuan dan keputusan dapat diambil untuk masa depannya.

Dilansir Mwave, film ini menceritakan mengenai Chi Ho (Kim Woo Bin) yang merupakan murid terpopuler di sekolah namun kurang dalam bagian yang lainnya, Dongwoo (Junho) seseorang yang mempunyai kemampuan untuk bertahan di segala keadaan dan Kyung Jae (Kang Ha Neul) yang berotak encer.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Seperti yang tertera dalam posternya, mereka selalu bersama sekalipun menghadapi saat-saat paling memalukan dalam hidupnya. Digarap oleh sutradara Lee Byung Hun yang sempat memenangkan piala dalam 38th Seoul Independent Film Festival, ‘Twenty’ direncanakan tayang mulai bulan Maret mendatang.

Yuk intip video trailer karakter-karakter tiga aktor tampan dibawah ini!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)