home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Bocorkan Rahasia Super Junior Sering Saling Foto Saat Mandi!

Jumat, 06 Februari 2015 18:38 by ningcil | 4880 hits
Ryeowook Bocorkan Rahasia Super Junior Sering Saling Foto Saat Mandi!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Walau tergolong sebagai salah satu grup idola K-Pop senior yang memiliki banyak sekali fans yang tersebar di seluruh dunia serta dihormati oleh para juniornya di industri musik Korea Selatan, Super Junior masih saja sering melakukan hal konyol saat berkumpul.

Hal ini seperti yang diungkapkan Ryeowook Super Junior saat membawakan acara radio ‘Super Junior Kiss the Radio’ (Sukira). Kepada para tamunya yang berasal dari grup U-KISS dan Rainbow, Ryeowook pun membahas topik mengenai hal yang mereka lakukan saat berada di rumah atau dorm yang meraka tinggali bersama.

Salah satu member U-KISS, Hoon membocorkan jika para member di grupnya sering menari sambil mandi. Ia juga mengatakan jika Soohyun dan Eli adalah member yang paling sering melakukan hal konyol tersebut.

Para member grup pelantun ‘0330’ ini pun bertanya pada Jisuk dan Hyunyoung Rainbow apakah para cewek juga sering mandi bersama seperti yang mereka lakukan sambil bernyanyi sambil mandi bersama-sama.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Secara mengejutkan, rupanya penyanyi yang paling senior dalam acara tersebut pun membocorkan jika Super Junior lebih sering melakukan hal yang konyol saat mandi.

“Member Super Junior suka saling berfoto saat mandi,” ujar Ryeowook. “Grup kami memang punya jadwal yang sangat padat, tapi di kemudian hari kami sering sekali bergurau dengan saling mengambil foto.”

Tentang kelakuan aneh para seniornya tersebut, Jisuk berkomentar, “Akan terjadi bencana besar jika ponsel kalian hilang ya!”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)