SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Main Bareng Chris Pratt Dalam Sci-fi Romantis Terbaru?

Senin, 09 Februari 2015 13:04 by pearl | 1211 hits
Jennifer Lawrence Main Bareng Chris Pratt Dalam Sci-fi Romantis Terbaru?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sony yang tengah mempersiapkan film bergenre sci-fi romantis baru disebut-sebut tengah mengincar dua orang aktor top yaitu Chris Pratt dan Jennifer Lawrence untuk bermain di dalamnya.

Pemilihan ‘dream team cast’ ini tentunya membuat banyak para moviegoers menjadi tak sabar menanti keputusan resminya. Kabarnya film yang akan diberi judul ‘Passengers’ ini  akan segera masuk dapur produksi.

Dilansir Variety, ‘Passengers’ berlatar jauh di masa depan ketika manusia berlayar menggunakan kapal ruang angkasa super besar menuju sebuah planet baru dan seorang pria yang terbangun dari tidur 90 tahun sebelum kehidupan orang lain. Ia pun membangunkan satu penumpang wanita lainnya, dan pada akhirnya memberikan awal dari kisah cinta mereka.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Aktor pemeran super hero angkasa dalam ‘Guardian of the Galaxy’ diinginkan untuk mengisi peran utama lelakinya dan Lawrence untuk pemeran utama perempuan.

Namun dengan segudang aktifitas yang dimiliki aktris 24 tahun sekarang ini seperti syuting ‘X-Men: Apocalypse’ dan ‘Joy’, Sony harus berusaha ekstra keras untuk menyegel persetujuan diantara mereka nanti. Bagaimana menurutmu mengenai pemilihan dua aktor ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)