SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang 4 Piala Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Enggan Tampil di Rusia?

Senin, 09 Februari 2015 17:06 by syaifan | 1464 hits
Menang 4 Piala Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Enggan Tampil di Rusia?
image source : grammy.com

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith sukses menjadi bintang di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 yang digelar di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (8/2) malam waktu setempat. Sam Smith setidaknya memenangkan empat piala Grammy Awards 2015 dari enam nominasi  yang ia dapatkan.

Namun, ada sebuah kabar yang cukup mengejutkan dari Smith saat ia diwawancara oleh majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu. Dengan tegas, Smith mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah tampil di Rusia menyusul aturan yang berlaku bagi kaum gay di sana.

“Aku tidak benci Rusia, tapi aku hanya tidak akan pernah pergi ke sana karena apa yang mereka lakukan terhadap kaum Gay sangat mengganggu dan itu membuatku sangat marah,” kata Sam Smith.

Tak hanya kesal karena ia tidak suka dengan peraturan yang berlaku di sana, Sam Smith juga sedih karena ia memiliki banyak penggemar di Rusia dan selalu memintanya tampil di sana. Bahkan dengan bayaran berapa pun, ia akan tetap menolak tampil di Rusia.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Aku sudah pernah bilang, berapa banyak uang yang ditawarkan kepadaku untuk tampil di sana aku tidak akan pernah melakukannya. Itu sangat membuatku sedih, karena aku punya banyak penggemar di sana, mereka selalu mengontakku lewat Twitter,” katanya lagi.

Kini, Sam Smith sudah berhasil mencuri perhatian dunia lewat prestasinya dengan empat piala Grammy Awards 2015 dengan salah satu diantaranya adalah untuk nominasi Record of the Year yang sangat bergengsi itu.

Seperti yang diketahui, Rusia adalah salah satu negara yang memiliki peraturan dan hukuman yang ketat bagi penganut hubungan sesama jenis seperti lesbian, gay hingga biseksual dan transgender.

Waah.. apakah Sam Smith akan berubah pikiran dan akan tampil di Rusia? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)