SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang 4 Piala Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Enggan Tampil di Rusia?

Senin, 09 Februari 2015 17:06 by syaifan | 1435 hits
Menang 4 Piala Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Enggan Tampil di Rusia?
image source : grammy.com

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith sukses menjadi bintang di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 yang digelar di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (8/2) malam waktu setempat. Sam Smith setidaknya memenangkan empat piala Grammy Awards 2015 dari enam nominasi  yang ia dapatkan.

Namun, ada sebuah kabar yang cukup mengejutkan dari Smith saat ia diwawancara oleh majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu. Dengan tegas, Smith mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah tampil di Rusia menyusul aturan yang berlaku bagi kaum gay di sana.

“Aku tidak benci Rusia, tapi aku hanya tidak akan pernah pergi ke sana karena apa yang mereka lakukan terhadap kaum Gay sangat mengganggu dan itu membuatku sangat marah,” kata Sam Smith.

Tak hanya kesal karena ia tidak suka dengan peraturan yang berlaku di sana, Sam Smith juga sedih karena ia memiliki banyak penggemar di Rusia dan selalu memintanya tampil di sana. Bahkan dengan bayaran berapa pun, ia akan tetap menolak tampil di Rusia.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

“Aku sudah pernah bilang, berapa banyak uang yang ditawarkan kepadaku untuk tampil di sana aku tidak akan pernah melakukannya. Itu sangat membuatku sedih, karena aku punya banyak penggemar di sana, mereka selalu mengontakku lewat Twitter,” katanya lagi.

Kini, Sam Smith sudah berhasil mencuri perhatian dunia lewat prestasinya dengan empat piala Grammy Awards 2015 dengan salah satu diantaranya adalah untuk nominasi Record of the Year yang sangat bergengsi itu.

Seperti yang diketahui, Rusia adalah salah satu negara yang memiliki peraturan dan hukuman yang ketat bagi penganut hubungan sesama jenis seperti lesbian, gay hingga biseksual dan transgender.

Waah.. apakah Sam Smith akan berubah pikiran dan akan tampil di Rusia? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)