SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beck Terima Trofi Grammy Awards, Kanye West Protes dengan Naik ke Atas Panggung!

Selasa, 10 Februari 2015 13:31 by syaifan | 2780 hits
Beck Terima Trofi Grammy Awards, Kanye West Protes dengan Naik ke Atas Panggung!
image source : peoplestyl

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo Beck, sukses membawa pulang piala Grammy Awards 2015 lewat kategori Album of the Year atas albumnya yang bertajuk ‘Morning Phase’ pada Minggu (8/2) akhir pekan lalu. Namun rupanya, ada pihak yang kurang setuju dengan kemenangan Beck di Grammy Awards ke-57 tersebut.

Adalah Kanye West, sosok kontroversial yang tiba-tiba naik ke atas panggung tanpa mengatakan hal apa pun ketika Beck sedang membacakan pidatonya. Menurut West, itu adalah bentuk protesnya karena Beck seharusnya tidak mendapatkan penghargaan tersebut.

Masih menurut West, Album of the Year Grammy Awards tahun ini harusnya diperuntukkan bagi Beyonce, dengan albumnya yang bertajuk ‘Beyonce’. Sayangnya, dewan juri sepertinya lebih memilih Beck untuk mendapatkan penghargaan tersebut.


Image source : grammy.com

“Jika Grammys ingin semua seniman sungguhan datang kembali.. mereka harus berhenti bermain-main dengan kami. Kami juga tidak akan bermain-main dengan mereka. Beck harus menghormati esensi seni dan menyerahkan penghargaan tersebut kepada Beyonce,” bela West.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Meski dikritik begitu, Beck sepertinya tidak mau ambil pusing dan ia pun hanya mengatakan bahwa sangat senang bisa kedatangan Kanye West di panggung saat ia tengah membacakan pidato kemenangannya malam itu.

“Aku sangat senang dia bisa naik ke panggung, dia pantas berada di panggung seperti banyak orang lainnya. Dia telah banyak mengeluarkan album yang bagus selama lima tahun belakangan ini, bukan?” ujar Beck dikutip Us Weekly.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)