home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beck Terima Trofi Grammy Awards, Kanye West Protes dengan Naik ke Atas Panggung!

Selasa, 10 Februari 2015 13:31 by syaifan | 2927 hits
Beck Terima Trofi Grammy Awards, Kanye West Protes dengan Naik ke Atas Panggung!
image source : peoplestyl

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo Beck, sukses membawa pulang piala Grammy Awards 2015 lewat kategori Album of the Year atas albumnya yang bertajuk ‘Morning Phase’ pada Minggu (8/2) akhir pekan lalu. Namun rupanya, ada pihak yang kurang setuju dengan kemenangan Beck di Grammy Awards ke-57 tersebut.

Adalah Kanye West, sosok kontroversial yang tiba-tiba naik ke atas panggung tanpa mengatakan hal apa pun ketika Beck sedang membacakan pidatonya. Menurut West, itu adalah bentuk protesnya karena Beck seharusnya tidak mendapatkan penghargaan tersebut.

Masih menurut West, Album of the Year Grammy Awards tahun ini harusnya diperuntukkan bagi Beyonce, dengan albumnya yang bertajuk ‘Beyonce’. Sayangnya, dewan juri sepertinya lebih memilih Beck untuk mendapatkan penghargaan tersebut.


Image source : grammy.com

“Jika Grammys ingin semua seniman sungguhan datang kembali.. mereka harus berhenti bermain-main dengan kami. Kami juga tidak akan bermain-main dengan mereka. Beck harus menghormati esensi seni dan menyerahkan penghargaan tersebut kepada Beyonce,” bela West.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Meski dikritik begitu, Beck sepertinya tidak mau ambil pusing dan ia pun hanya mengatakan bahwa sangat senang bisa kedatangan Kanye West di panggung saat ia tengah membacakan pidato kemenangannya malam itu.

“Aku sangat senang dia bisa naik ke panggung, dia pantas berada di panggung seperti banyak orang lainnya. Dia telah banyak mengeluarkan album yang bagus selama lima tahun belakangan ini, bukan?” ujar Beck dikutip Us Weekly.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)