SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apakah 5 Seconds of Summer akan Jadi Aksi Pembuka Konser One Direction di Jakarta?

Selasa, 10 Februari 2015 18:25 by syaifan | 5765 hits
Apakah 5 Seconds of Summer akan Jadi Aksi Pembuka Konser One Direction di Jakarta?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Grup band rock asal Australia, 5 Seconds Of Summer sepanjang tahun 2014 lalu sukses menjadi pujaan banyak remaja perempuan di seluruh dunia berkat aksi memukau mereka mengiringi penampilan One Direction yang melakukan tur keliling dunia.

Di tahun 2015 ini, One Direction pun kembali menggelar tur dunia mereka untuk yang kesekian kalinya dengan sejumlah tujuan di Australia, Asia dan termasuk di antaranya adalah Indonesia. Banyak dari penggemar One Direction berharap agar Luke Hemmings dan kawan-kawan juga ikut tampil di tur dunia One Direction kali ini.

Sayangnya, salah satu member One Direction Niall Horan menegaskan bahwa 5 Seconds Of Summer tidak akan menjadi aksi pembuka mereka di tur yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ ini. Tapi Niall menjamin, konser One Direction kali ini akan tetap berlangsung meriah meski tanpa kehadiran band pelantun ‘Amnesia’ tersebut.


5 Seconds of Summer bareng One Direction. (twitter.com)

“Aku tidak bisa memberitahu kepada kalian sekarang. Tapi turnya nanti akan sangat menyenangkan. Benar-benar menyenangkan,” katanya dalam sebuah wawancara dengan radio di Inggris dikutip Unreality TV pada November 2014 lalu.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Dan rupanya, ucapan Niall pun terbukti. Hal ini terlihat dari konser pertama One Direction di Sydney, Australia pada Sabtu (7/2) lalu. Di konser tersebut, One Direction tetap berhasil membuat para penggemarnya berteriak histeris dan kegirangan melihat aksi mereka walau tidak ada penampilan pembuka dari 5 Seconds Of Summer.

One Direction sendiri direncanakan akan mendarat di Jakarta dan menggelar konser mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Maret 2015 mendatang. Jika melihat rangkaian konser yang sama dengan di Australia, kecil kemungkinan 5 Seconds Of Summer juga akan terlibat di konser One Direction di Jakarta.

Sudah siap nonton One Direction, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)