SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lionsgate Bersikeras Ingin Buat Prequel Dari Franchise 'The Hunger Games'?

Selasa, 10 Februari 2015 19:46 by pearl | 1341 hits
Lionsgate Bersikeras Ingin Buat Prequel Dari Franchise 'The Hunger Games'?
Image source: mokingjay.n

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan ‘The Hunger Games’ yang telah membawa berjuta keuntungan bagi Lionsgate beberapa tahun belakangan ini membuat studionya tak rela untuk menghentikan penayangan film tersebut setelah 'Mockingjay Part 2' tahun ini.

Dilansir Aceshowbiz, Lionsgate films tengah berusaha keras untuk membuat franchise film ini terus berjalan. Mereka ingin membuat sekuel baru dan bahkan prekuel untuk mendukung kisah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson).

Fanbase kuat pun mulai bermunculan diseluruh dunia berkat buku sekaligus film ‘The Hunger Games’ series sehingga CEO mereka yaitu Jon Feltheimer, kabarnya tengah menganalisis dan mengusahakan pengembangan plot cerita agar bisa membuat versi sekuel dan prekuelnya nanti.

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

The Hunger Games: Mockingjay Part 2’ yang akan mulai dirilis pada 21 November tahun ini akan menandakan akhir dari fiksi yang diangkat dari buku best seller karya Suzanne Collins dana akan dirilis juga dalam IMAX 3D.

The Hunger Games: The Exhibition’ yang akan memamerkan berbagai peralatan canggih, kostum dan berbagai adegan yang belum pernah dilihat juga akan diadakan di New York mulai 1 Juli mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)