home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Beda dan akan Jadi Kejutan di Album Baru Justin Bieber!

Rabu, 11 Februari 2015 11:11 by syaifan | 1372 hits
Ini yang Beda dan akan Jadi Kejutan di Album Baru Justin Bieber!
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa waktu lalu sempat membocorkan bahwa ia akan segera meluncurkan album baru di tahun 2015 ini. Sejak awal tahun lalu, ia juga sempat mengunggah beberapa materi yang belum diberi judul lewat akun Instagramnya.

Tak hanya sekedar album, Bieber dikabarkan akan memberikan sesuatu yang spesial dan mengejutkan bagi banyak orang dan tidak hanya untuk penggemarnya saja. Hal ini dibeberkan langsung oleh manajer Bieber, Scooter Braun.

“Bieber sangat senang membagikan musik barunya kepada banyak orang tahun ini. Albumnya akan mengagetkan banyak orang, dan membuat sejumlah orang lainnya merasa benar-benar bahagia,” kata Braun kepada Complex dikutip Digital Spy.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Menurut Braun, di album terbarunya nanti Bieber siap tampil sebagai seseorang yang selama ini diinginkan banyak orang. Dan itu ia pelajari dari apa yang telah dialami oleh Bieber selama dua tahun belakangan, ketika ia banyak disorot media karena hal-hal kontroversialnya.

Hingga saat ini, belum ada bocoran lebih lanjut kapan kiranya album terbaru Bieber tersebut akan dirilis. Bieber sendiri terlihat masih sibuk di studio rekaman bersama salah satu produser legendaris, Rick Rubin.

Hmm.. seperti apa ya album baru Justin Bieber nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)