home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Spiderman Gabung Dengan Film Marvel Studios!

Rabu, 11 Februari 2015 16:18 by pearl | 1652 hits
Akhirnya, Spiderman Gabung Dengan Film Marvel Studios!
Image source: moviepilot.

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios telah mengumumkan kerja sama mereka  dan dengan ini, akhirnya penggemar akan dapat melihat Spiderman dalam rilisan film Marvel yang mendatang.

Lewat sebuah pengumuman resmi yang diberikan pada Senin (9/2) dirilis oleh Marvel, berita baik ini disampaikan pada publik.

Sejak kejadian pembajakan sistem Sony yang merilis bermacam informasi ilegal sebelumnya, berbagai macam rumor telah berterbangan mengenai akan adanya penampilan Spiderman dua film Marvel yang akan datang seperti ‘Captain America: Civil War’. Dilansir Aceshowbiz sepertinya hal tersebut memang akan terjadi.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

“Aku sangat bergembira dapat bekerja sama dengan temanku dari Sony Pictures dan Amy Pascal untuk memproduksi film Spider Man yang selanjutnya. Diharapkan dengan keterlibatan Marvel akan dapat melanjutkan kekreatifitasan dan keotentik an karakter yang diharapkan para penggemar dari MCU,” tutur Kevin Feige selaku presiden dari Marvel studio.

Selain itu mereka juga ikut mengkonfirmasi kalau Andrew Garfield, pemeran Spiderman di ‘The Amazing Spiderman 1 & 2’, tidak akan kembali dalam proyek terbaru ini. 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)