SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 5 Film Rekomendasi Eunhyuk Super Junior!

Senin, 12 November 2012 18:00 by sallykuwair | 10837 hits
Ini Dia 5 Film Rekomendasi Eunhyuk Super Junior!
twicsy.com

Dreamers, salah satu member boyband populer Super Junior ternyata tak melulu menghabiskan waktunya dengan berlatih vokal dan tarian. Di waktu luangnya, sang dancing machine ini juga suka loh menonton beberapa film yang dapat kembali menyegarkan pikirannya. Nah, ini dia nih dreamers lima film rekomendasi dari Eunhyuk yang dapat menjadi referensi tontonan dreamers di akhir pekan ini seperti yang dilansir olehsoompi.com.

1. Titanic (1997)

 

Film arahan sutradara James Cameron ini adalah film pertama yang menjadi rekomendasi Eunhyuk. Menurutnya jika ia disuruh memilih film apa yang terbaik maka ia akan memilih film Titanic.

Walaupun saat itu ia masih belum cukup tua untuk menonton film populer tersebut, orang tuanya tetap mengajak ia untuk menontonnya di bioskop. Eunhyuk mengaku ia banyak menangis ketika menonton Titanic dan bahkan membeli DVD setelahnya.

Saat dirilis dalam format 3D belum lama ini, ia bahkan menyempatkan waktu diantara jadwal padatnya hanya untuk menonton film ini. Pria lucu satu ini juga berkata bahwa ia mungkin telah menonton Titanic lebih dari 50 kali dan saking cintanya ia sampai menghapal kalimat-kalimat yang diucapkan di film tersebut.

 

Sejak muda, Eunhyuk menyukai adegan-adegan yang berbau luar angkasa atau laut, maka ia mencintai adegan yang menceritakan laut dan kapal laut. Biasanya ia sering melihat gambar-gambar para angkatan laut di internet. Eunhyuk juga mengaku ia adalah tipe laut.Titanic sendiri dikenal sebagai salah satu film Hollywood terpopuler dan dianggap sebagai film klasik dengan dibintangi Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet.

 

2. Closer (2005)

 

 

Film kedua rekomendasi dari Eunhyuk adalah film arahan Mike Nichols, Closer. Alasannya menjadikan film ini sebagai rekomendasi adalah karena ia sering menonton film-film yang emosional dan romantis ketika ia harus menonton film tersebut sendirian. Walaupun seru untuk ditonton, pengalaman-pengalaman secara tdiak langsung tersebut dapat membantunya menulis lirik lagu.

Closer adalah salah satu film yang membuat Eunhyuk masuk ke dalamnya, menurutnya karakter dan alasan film ini sangat menarik. Diperankan oleh bintang-bintang ternama seperti Natalie Portman, Julia Robert, Jude Law, dan Clive Owen, Closer menceritakan kisah empat orang warga London dan hubungan percintaannya yang kompleks.

 

 

3. Untouchable (2011)

 

Baca juga: Kocaknya 'Perang Psikologis' Antara Eunhyuk SJ dan Hongki FT Island di 'Master Key'

Film karya Eric Toledano dan Olivier Nakache menjadi rekomendasi Eunhyuk berikutnya. Tidak memiliki banyak kesempatan untuk pergi ke bioskop dan sulit untuk menonton dengan anggota Suju lainnya membuat undangan untuk datang ke acara pemutaran perdana film membuatnya senang. Film ini adalah salah satunya. Ketika menonton penayangan perdana film ini, awalnya Eunhyuk tak tahu apa-apa, namun setelah menonton ternyata film ini lebih lucu dan menyentuh daripada yang diharapkannya.

Eunhyuk menontonnya bersama Leeteuk dan keduanya setuju bahwa mereka harus kembali menonton film ini dengan semua member karena film ini bercerita mengenai persahabatan yang luar biasa.

Untouchable adalah film Perancis yang tak hanya populer di negaranya tapi juga di luar negeri. Film ini menceritakan kisah seorang aristroktrat yang dipekerjakan oleh pria muda dari sebuah proyek untuk menjadi pengurusnya.

 

 

4. The Avengers (2012)

Sepertinya menjadi film The Avengers ini menjadi favorit banyak orang ya! Tentu saja, film spektakuler garapan Marvel Studios yang menceritakan tentang superhero ini juga menjadi salah satu rekomendasi Eunhyuk.

 

Film tentang gabungan Superhero, The Avengers juga menjadi film yang direkomendasikan oleh Eunhyuk. Disutradarai oleh Joss Whedon,  Eunhyuk menonton film ini dengan Sungmin dan mengaku langsung menyukai para pahlawan super tersebut. Eunhyuk bahkan berpikir untuk melakukan permainan ksotum alias cosplay sebagai para Avengers dengan member-member Suju lainnya di Super Show mendatang.

The Avengers adalah film populer Hollywood lainnya yang diangkat dari tokoh-tokoh pahlawan super komik Marvel.

 

5. Hello Ghost (2010)

 

Dan film terakhir yang direkomendasikan oleh Eunhyuk adalah film yang disutradarai oleh Kim Young Tak, Hello Ghost. Film ini adalah film yang ditontonnya dengan banyak member Suju. Mereka menontonnya di bandara karena seseorang merekomendasikan film itu kepada mereka sebelumnya.

Awalnya Eunhyuk merasa film ini hanya film komedi semata maka mereka berpikir kenapa semua orang menangis ketika menontonnya tapi ketika ia kembali dari kamar mandi ia melihat semua member menangis. Mereka semua mengepit selimut ke mulutnya dan mata mereka bengkak semua. Walaupun Eunhyuk juga menangis ketika menontonnya, ia tak bisa berhenti tertawa ketika melihat ekspresi member lainnya. Ia tak menyangka mereka akan sangat terhanyut sampai seperti itu.

Hello Ghost adalah film Korea yang diperankan oleh Cha Tae Hyun dan menceritakan kisah seorang pria yang setelah mengalami usaha bunuh diri yang gagal selama beberapa kali menemukan bahwa ia masih bisa melihat dan berkomunikasi dengan para hantu.

 

Nah, itu dia Dreamers beberapa film yang menjadi rekomendasi film dari si tampan Eunhyuk, Dreamers paling suka yang mana??

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)