home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Senang Banyak Orang yang Minta Lihat Lubang Hidungnya?

Rabu, 11 Februari 2015 19:57 by ppororo | 3105 hits
Henry Super Junior-M Senang Banyak Orang yang Minta Lihat Lubang Hidungnya?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Henry Super Junior-M memang tampaknya tak hentinya membawa keceriaan kemanapun ia pergi. Setelah sebelumnya pernah membahas tentang lubang hidung uniknya yang berbentuk hati dalam sebuah acara televisi, kini Henry pun kembali membahas hal konyol tersebut.

Member termuda Super Junior-M yang baru saja berpartisipasi dalam pemotretan @star1 ini pun kembali ditanyai soal anggota tubuh antik yang ia miliki tersebut.

“Bentuk lubang hidungmu sangat sulit dilupakan,” tanya sang reporter dalam wawancara disela pemotretan. Cowok Cina-Kanada ini pun mengatakan jika banyak orang yang penasaran dengan bentuk hidungnya sejak pertama kali mengungkapkannya di televisi.


Image source: MWave

“Terkadang orang-orang memintaku untuk menunjukkan lubang hidungku yang berbentuk hati ini saat aku sedang berjalan-jalan,” kata Henry. “Pada saat itu, aku sangat antusias menunjukkan hidungku pada mereka.”

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Hal mengenai lubang hidung Henry yang unik ini pertama kali diungkapkan oleh saat ia dan member Super Junior lainnya seperti Eunhyuk dan Ryeowook hadir dalam acara ‘Hello Conselor’ beberapa waktu lalu.

Henry pun bahkan disarankan untuk menyatakan cinta kepada gadis yang ia sukai dengan lubang hidung uniknya yang berbentuk hati tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)