home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Dua Kandidat Lain Untuk Pemeran Spiderman Terbaru Incaran Marvel?

Jumat, 13 Februari 2015 17:19 by pearl | 2995 hits
Inikah Dua Kandidat Lain Untuk Pemeran Spiderman Terbaru Incaran Marvel?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dengan diumumkannya kerjasama natara Sony dan Marvel beberapa hari yang lalu, sekarang industri tengah menanti siapa yang akan memerankan tokoh manusia laba-laba super menggantikan Andrew Garfield.

Berbagai laporan mengkonfirmasi bahwa tokoh Spiderman yang akan muncul dalam proyek Marvel mendatang tidak akan diperankan oleh Garfield melainkan seorang aktor yang jauh lebih muda.

Sayangnya Garfield harus melepaskan kostum manusia laba-labanya setelah membintangi dua film Spiderman yaitu franchise ‘The Amazing Spiderman’. Karena nampaknya tidak ada rencana untuk melanjutkan seri ‘The Amazing Spiderman’ untuk yang ketiga kali setelah penggabungan ini.

Nama-nama aktor muda pun bermunculan menjadi kandidatnya. Seperti yang dilansir oleh Digital Spy  nama aktor 24 tahunn yaitu Dylan O’brien (The Maze Runner) dan Logan Lerman (Fury, Percy Jackson)  tengah masuk dalam diskusi. Marvel ingin menempatkan Peter Parker kembali ke masa-masa SMA-nya dalam film terbarunya nanti.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Presiden Marvel sendiri yaitu Kevin Feige akan duduk sebagi produser untuk film Spiderman selanjutnya yang akan mereka produksi.  Sementara itu Sony juga memfokuskan proyek mereka untuk membangun kisah spin off nya seperti ‘Sinister Six’, ‘Venom’ dan sebuah proyek misteri dengan tokoh utama wanita.

Selain itu, aktor asal Indonesia yang namanya tenar setelah berperan dalam film 'The Raid' Iko Uwais juga sempat masuk perbicangan untuk menjadi kandidat terbaru Spiderman. Kita tunggu saja ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)