SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Dapat Trofi, Katy Perry Unfollow Akun Twitter Grammy Awards 2015?

Jumat, 13 Februari 2015 20:00 by syaifan | 2107 hits
Gagal Dapat Trofi, Katy Perry Unfollow Akun Twitter Grammy Awards 2015?
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry pada akhir pekan lalu memang sempat mendapatkan tiga nominasi di ajang musik bergengsi Grammy Awards 2015. Namun, dari tiga nominasi tersebut tidak ada satu pun trofi yang berhasil ia dapatkan.

Dan kemarin (12/2), Katy dilaporkan baru saja meng-unfollow akun Twitter resmi Grammy Awards 2015. Banyak penggemar menduga, Katy melakukan hal tersebut karena ia gagal mendapatkan Grammy Awards untuk kesekian kalinya.

Kabar ini beredar dari sejumlah penggemar yang mengecek hubungan para pengguna Twitter dengan pengguna lainnya lewat sebuah aplikasi instan. Setelah dicoba, rupanya akun Grammy masih mengikuti akun Katy sedangkan pelantun ‘Roar’ itu sudah meng-unfollow-nya.


Image source : thepopzone.net

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Hingga kini, belum ada komentar apa pun dari Katy mengenai hal ini. Meski hanya sekedar di media sosial, apa yang dilakukan Katy ini memberikan kesan yang kurang baik di mata banyak orang. Namun begitu, banyak penggemar yang juga mendukung keputusannya untuk melakukan hal tersebut.

Katy Perry sendiri diketahui mulai berhasil mendapatkan sejumlah nominasi di Grammy Awards sejak tahun 2009 silam lewat salah satu lagunya yang berjudul ‘Hot & Cold’ dan juga ‘I Kissed A Girl’. Hingga kini, total sudah 16 nominasi yang didapatkan Katy di Grammy Awards namun belum ada satupun trofi yang berhasil ia menangkan.

Waah.. mudah-mudahan Grammy Awards tahun depan Katy Perry bisa menang ya, Dreamers! ^^ (ThePopZone/Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)