home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Film, Akankah Siwon Super Junior ke Jakarta Dengan Jet Pribadinya?

Jumat, 13 Februari 2015 15:48 by ningcil | 4665 hits
Promosi Film, Akankah Siwon Super Junior ke Jakarta Dengan Jet Pribadinya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siwon Super Junior kini tengah disibukkan untuk mempromosikan film ‘Dragon Blade’ beserta para pemainnya seperti Jackie Chan, John Cusack, dan Adrien Brody ke beberapa negara Asia. Benarkah jika salah satunya adalah Indonesia?

Memiliki banyak sekali fans yang tersebar di seluruh Asia, Siwon beserta rekan-rekan aktor senior tersebut pun selalu disambut dengan hangat dan meriah di setiap negara.


Image source: instagram.com/siwon1987

Usai mengadakan jumpa pers di Shanghai minggu lalu, keempatnya pun telah mempromosikan film ‘Dragon Blade’ ke beberapa negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Korea Selatan, dan juga Thailand.

Hal ini pun lantas membuat para fans Siwon di Indonesia sempat kecewa karena tak masuk dalam daftar negara kunjungan promosi film arahan Daniel Lee tersebut. Namun rupanya, para fans seperti mendapatkan angin segar setelah melihat postingan dari aktor Hollywood, John Cusack.


Image source: twitter.com/johncusack

Dalam salah satu postingan Twitternya, aktor yang pernah bermain dalam film ‘Serendepity’ ini seperti memberikan bocoran bahwa Indonesia akan menjadi negara selanjutnya yang akan dikunjungi oleh mereka.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Apakah kau akan ke Indonesia untuk mempromosikan ‘Dragon Blade’? Mungkin ke Bali?” tanya salah seorang fans sambil memberikan mention pada John Cusack dan Siwon. John pun membalas, “Sebenarnya (Indonesia) jadi pemberhentian berikutnya.”


Image source: instagram.com/siwon1987
 

Sementara itu, pagi ini Siwon kembali membuat kejutan pada para fans dengan mengunggah foto dirinya yang sedang berada dalam pesawat jet pribadi saat hendak bertolak ke Bangkok, Thailand. Bahkan dalam salah satu foto tersebut, cowok 28 tahun ini sempat pamer berada dalam cockpit dan banyak fans yang berspekulasi jika ia adalah pilot dalam penerbangan tersebut.

Kira-kira, apakah Siwon akan ke Jakarta dengan mengendarai sendiri pesawat jet pribadinya? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)