home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelelahan Manggung, Katy Perry Alami Cedera Lutut Kronis!

Minggu, 15 Februari 2015 14:44 by syaifan | 1208 hits
Kelelahan Manggung, Katy Perry Alami Cedera Lutut Kronis!
image source : cbs,net

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry beberapa waktu belakangan ini diketahui sangat sibuk tampil di berbagai macam panggung musik mulai dari Super Bowl 2015, Grammy Awards 2015, hingga tur dunianya sendiri. Malangnya, karena padatnya jadwal tampilnya tersebut, Katy bahkan harus mengalami cedera yang cukup serius.

Dilaporkan oleh The Pop Zone, Katy menceritakan keluhannya tersebut kepada Female First dan mengaku ia mengalami cedera dan rasa sakit yang kronis di bagian lututnya. Hal ini disebabkan oleh penampilannya di panggung yang membuatnya harus berdiri cukup lama.

Untuk mengatasi masalah sakit di lututnya itu, Katy mengatakan ia kini harus menjalani terapi akupunktur secara rutin setiap tiga kali dalam sepekan. Hal itu dilakukan guna menjaga persendian di lututnya tetap sehat dan bekerja dalam kondisi normal.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Lututku sepertinya sudah menyerah, dan sekarang aku harus menjalani terapi akupunktur setiap dua atau tiga hari sekali,” katanya kepada harian The Sun belum lama ini.

Katy sendiri dalam waktu dekat dijadwalkan akan kembali melanjutkan tur dunianya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2015’ di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia. Untuk kunjungan keduanya ke Jakarta kali ini, Katy akan tampil pada 9 Mei 2015 mendatang.

Waah.. semoga saat tampil di Jakarta nanti lutut Katy sudah sembuh dan bisa tampil dalam kondisi prima ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)