SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Harry Styles Sebut Meghan Trainor Penyanyi yang 'Jahat'!

Minggu, 15 Februari 2015 22:01 by syaifan | 2961 hits
Duh, Harry Styles Sebut Meghan Trainor Penyanyi yang 'Jahat'!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Meghan Trainor beberapa waktu lalu dikabarkan baru saja merekam sebuah lagu kolaborasi dengan salah satu member One Direction Harry Styles. Setelah beberapa waktu, Harry pun kemudian angkat bicara tentang Meghan yang juga sukses masuk nominasi Grammy Awards 2015 itu.

Kepada Shazam Radio, Harry mengungkapkan bahwa Meghan adalah seorang musisi yang sangat berbakat dan ia sangat senang menulis lagu dengannya. Saking dianggapnya sebagai musisi yang hebat, Harry bahkan menyebut Meghan sebagai penyanyi yang jahat.

“Aku pikir, Meghan adalah seorang yang sangat hebat, dan dia telah membuktikan itu. Dia sudah ada di skena musik Hollywood selama hampir lima bulan, tapi sudah bisa masuk nominasi Grammy Awards. Dia penulis lagu yang sangat hebat, dia memang penyanyi yang jahat!” kata Harry.

Baca juga: Daebak, BTS Masuk Nominasi 4 Kategori Sekaligus di 'Radio Disney Music Awards 2018'!

Tentu saja, apa yang dikatakan Harry adalah sebuah ungkapan pujian yang biasa digunakan di kalangan musisi. Meghan bukanlah penyanyi yang jahat, tapi dia sangat hebat dalam bermusik dan membuat orang lain terpukau atas ‘kejahatannya’ tersebut.

Sayangnya, dalam wawancara tersebut Harry tidak membocorkan kapan kiranya lagu kolaborasinya dengan Meghan Trainor tersebut akan dirilis. Semoga saja, hasilnya tidak mengecewakan banyak penggemar keduanya yang sudah lama menunggu ya,Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)