SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Harry Styles Sebut Meghan Trainor Penyanyi yang 'Jahat'!

Minggu, 15 Februari 2015 22:01 by syaifan | 2930 hits
Duh, Harry Styles Sebut Meghan Trainor Penyanyi yang 'Jahat'!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Meghan Trainor beberapa waktu lalu dikabarkan baru saja merekam sebuah lagu kolaborasi dengan salah satu member One Direction Harry Styles. Setelah beberapa waktu, Harry pun kemudian angkat bicara tentang Meghan yang juga sukses masuk nominasi Grammy Awards 2015 itu.

Kepada Shazam Radio, Harry mengungkapkan bahwa Meghan adalah seorang musisi yang sangat berbakat dan ia sangat senang menulis lagu dengannya. Saking dianggapnya sebagai musisi yang hebat, Harry bahkan menyebut Meghan sebagai penyanyi yang jahat.

“Aku pikir, Meghan adalah seorang yang sangat hebat, dan dia telah membuktikan itu. Dia sudah ada di skena musik Hollywood selama hampir lima bulan, tapi sudah bisa masuk nominasi Grammy Awards. Dia penulis lagu yang sangat hebat, dia memang penyanyi yang jahat!” kata Harry.

Baca juga: Dilarang Nyanyi oleh Dokter, Meghan Trainor Terpaksa Batalkan Sisa Tur

Tentu saja, apa yang dikatakan Harry adalah sebuah ungkapan pujian yang biasa digunakan di kalangan musisi. Meghan bukanlah penyanyi yang jahat, tapi dia sangat hebat dalam bermusik dan membuat orang lain terpukau atas ‘kejahatannya’ tersebut.

Sayangnya, dalam wawancara tersebut Harry tidak membocorkan kapan kiranya lagu kolaborasinya dengan Meghan Trainor tersebut akan dirilis. Semoga saja, hasilnya tidak mengecewakan banyak penggemar keduanya yang sudah lama menunggu ya,Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)