SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC 'Kill Me Heal Me': Ketika Ji Sung Semakin Kuat Hadapi Kepribadiannya yang Terpecah

Senin, 16 Februari 2015 10:46 by citra09 | 2566 hits
MBC 'Kill Me Heal Me': Ketika Ji Sung Semakin Kuat Hadapi Kepribadiannya yang Terpecah
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Drama dengan rating tertinggi saat ini, yaitu MBC ‘Kill Me, Heal Me’ semakin membuat penonton penasaran mengenai jalan ceritanya. Sang tokoh utama, Cha Do Hyun (diperankan Ji Sung) pun seakan semakin kuat dan tak lagi membutuhkan kepribadian lainnya yang terpecah, salah satunya adalah Shin Se Gi.

Shin Se Gi, kepribadian antagonis Cha Do Hyun yang menyimpan semua kenangan buruk dari masa lalunya kini secara perlahan tak lagi dibutuhkan. Pasalnya, Cha Do Hyun terus menunjukkan bahwa ia semakin kuat dan bisa kembali mengingat kenangan buruk yang ia alami di masa lalu tanpa bantuan Shin Se Gi.


Image source: MBC

Secara perlahan, Cha Do Hyun mulai mempelajari apa hal yang membuatnya trauma dan menyebabkan kondisi mentalny terganggu. Ia mulai mencari tahu apa yang membuatnya begitu takut dengan ruang bawah tanah dan siapakah sebenarnya bocah lain yang menemaninya di ruang bawah tanah tersebut 22 tahun yang lalu.

Baca juga: 'MBC Gayo Daejaejeon 2017' Bakal Digelar, Tiga Boy Group Terpanas Ini Dikonfirmasi Tampil!

Di sisi lain, dokter pribadi Cha Do Hyun (diperankan Hwang Jung Eum) mulai menyadari bahwa ia ternyata lebih memilih karakter Cha Do Hyun, yang terbukti saat ia menangis haru melihat kepribadian asli Cha Do Hyun akhirnya kembali setelah diambil alih oleh Shin Se Gi dalam waktu yang cukup lama.


Image source: MBC

Jalan cerita semakin rumit juga saat Oh Ri Jin mulai mengingat ada suatu hal yang membuatnya juga takut akan ruang bahwa tanah. Lalu, apakah bocah yang menemani Cha Do Hyun di ruang bawah tanah 22 tahun yang lalu adalah Oh Ri Jin? Dan apakah Oh Ri On, yang ternyata bukan saudara kembar dari Oh Ri Jin mengetahui apa yang terjadi sebenarnya 22 tahun yang lalu? Nantikan episode selanjutnya setiap Rabu dan Kamis malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)