home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC 'Kill Me Heal Me': Ketika Ji Sung Semakin Kuat Hadapi Kepribadiannya yang Terpecah

Senin, 16 Februari 2015 10:46 by citra09 | 2736 hits
MBC 'Kill Me Heal Me': Ketika Ji Sung Semakin Kuat Hadapi Kepribadiannya yang Terpecah
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Drama dengan rating tertinggi saat ini, yaitu MBC ‘Kill Me, Heal Me’ semakin membuat penonton penasaran mengenai jalan ceritanya. Sang tokoh utama, Cha Do Hyun (diperankan Ji Sung) pun seakan semakin kuat dan tak lagi membutuhkan kepribadian lainnya yang terpecah, salah satunya adalah Shin Se Gi.

Shin Se Gi, kepribadian antagonis Cha Do Hyun yang menyimpan semua kenangan buruk dari masa lalunya kini secara perlahan tak lagi dibutuhkan. Pasalnya, Cha Do Hyun terus menunjukkan bahwa ia semakin kuat dan bisa kembali mengingat kenangan buruk yang ia alami di masa lalu tanpa bantuan Shin Se Gi.


Image source: MBC

Secara perlahan, Cha Do Hyun mulai mempelajari apa hal yang membuatnya trauma dan menyebabkan kondisi mentalny terganggu. Ia mulai mencari tahu apa yang membuatnya begitu takut dengan ruang bawah tanah dan siapakah sebenarnya bocah lain yang menemaninya di ruang bawah tanah tersebut 22 tahun yang lalu.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Di sisi lain, dokter pribadi Cha Do Hyun (diperankan Hwang Jung Eum) mulai menyadari bahwa ia ternyata lebih memilih karakter Cha Do Hyun, yang terbukti saat ia menangis haru melihat kepribadian asli Cha Do Hyun akhirnya kembali setelah diambil alih oleh Shin Se Gi dalam waktu yang cukup lama.


Image source: MBC

Jalan cerita semakin rumit juga saat Oh Ri Jin mulai mengingat ada suatu hal yang membuatnya juga takut akan ruang bahwa tanah. Lalu, apakah bocah yang menemani Cha Do Hyun di ruang bawah tanah 22 tahun yang lalu adalah Oh Ri Jin? Dan apakah Oh Ri On, yang ternyata bukan saudara kembar dari Oh Ri Jin mengetahui apa yang terjadi sebenarnya 22 tahun yang lalu? Nantikan episode selanjutnya setiap Rabu dan Kamis malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)