home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mabuk Sebelum Konser, Liam Payne One Direction Tidak Kuat Tampil?

Selasa, 17 Februari 2015 16:17 by syaifan | 2100 hits
Mabuk Sebelum Konser, Liam Payne One Direction Tidak Kuat Tampil?
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction Liam Payne beberapa hari yang lalu dilaporkan sempat mampir ke sebuah klub malam di Melbourne, Australia saat ia dan bandnya akan menggelar konser tur di kota tersebut. Sayangnya, Liam sepertinya terlalu banyak minum hingga ia merasa tidak bisa tampil esok harinya.

Dilaporkan oleh News.Com Australia, Liam tiba di klub malam bersama rekannya Louis Tomlinson pada Sabtu (14/2) lalu sekitar pukul satu dinihari. Di situ, ia diketahui menghabiskan beberapa botol minuman beralkohol hingga akhirnya ia kembali ke hotel dan meninggalkan klub satu jam setelahnya.

Lewat Twitter pada Minggu (15/2) pagi harinya, Liam menuliskan bahwa ia sepertinya akan menjalani hari yang sangat berat mengingat di hari yang sama ia dan One Direction akan melanjutkan tur mereka di Etihad Stadium.

“Besok malam sepertinya tidak akan mudah. Tolong aku,” kicau Liam yang sepertinya masih merasakan efek mabuk dari minuman yang ia tenggak bersama Louis malam sebelumnya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Beruntung, Liam terlihat bugar dan sehat-sehat saja saat ia tampil bersama One Direction di malam harinya. Hanya saja, ia merasa tidak dalam kondisi sebaik sebelumnya karena kelelahan dan masih menyisakan efek minuman beralkoholnya.

Setelah Australia, One Direction rencananya akan menyambangi sejumlah negara Asia untuk tur yang sama termasuk Indonesia. Jika tidak ada halangan, One Direction akan menggelar konser pertamanya di Jakarta tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Maret 2015 mendatang.

Waah.. semoga saat tampil di Jakarta nanti Liam dan member One Direction lainnya dalam kondisi sehat ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)