SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interstellar Kembali Tayang Hanya Untuk Satu Malam?

Rabu, 18 Februari 2015 11:17 by reinasoebisono | 1119 hits
Interstellar Kembali Tayang Hanya Untuk Satu Malam?
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil meraup banyak keuntungan setelah dirilis pada 4 November 2014 lalu, Interstellar akan memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya.

Rumah Produksi Paramount Pictures merilis berita bahwa Interstellar akan kembali diputar di bioskop-bioskop dengan teknologi IMAX. Perhelatan ini tentu menjadi kabar gembira untuk penggemar film bertemakan sci-fi ini. 

Film arahan Christopher Nolan (The Dark Knight, Inception) ini akan diputar dengan tema 'One Night Only', hanya pada tanggal 21 Februari 2015. Dan dipastikan akan mendapat banyak sambutan yang antusias hanya diputar di tempat terbatas dan hanya satu hari! 

Screening Interstellar yang akan dilakukan serentak di 30 teater IMAX di Amerika Serikat pada pukul 15.00 (waktu setempat) ini terasa begitu spesial karena penonton akan disuguhkan rangkaian exclusive behind the scene yang belum pernah dirilis sebelumnya sepanjang lebih dari 12 menit.


Image source: indiewire.com

Baca juga: 'Dunkirk' Raup Triliunan di Awal Perilisan, Intip Lagi Film-Film Terlaris Karya Sutradara Tampan Christopher Nolan

Perilisan ulang salah satu film fenomenal di 2014 ini diasumsikan bertujuan untuk mendapat lebih banyak dukungan dan voting karena dirilis sehari menjelang pagelaran insan film terbesar di dunia, Academy Awards. Interstellar sendiri mendapat 5 nominasi di Oscar walaupun tidak masuk ke dalam nominasi Best Picture atau Film Terbaik.

Wah, andai perilisan ulang dengan rangkaian behind the scene eksklusif ini diputar di Indonesia ya, Dreamers. Berdoa saja semoga behind the scene ekslusif tersebut ada di dalam Blu-ray package yang akan dirilis 31 Maret nanti!

(rei)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)