SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interstellar Kembali Tayang Hanya Untuk Satu Malam?

Rabu, 18 Februari 2015 11:17 by reinasoebisono | 1168 hits
Interstellar Kembali Tayang Hanya Untuk Satu Malam?
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil meraup banyak keuntungan setelah dirilis pada 4 November 2014 lalu, Interstellar akan memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya.

Rumah Produksi Paramount Pictures merilis berita bahwa Interstellar akan kembali diputar di bioskop-bioskop dengan teknologi IMAX. Perhelatan ini tentu menjadi kabar gembira untuk penggemar film bertemakan sci-fi ini. 

Film arahan Christopher Nolan (The Dark Knight, Inception) ini akan diputar dengan tema 'One Night Only', hanya pada tanggal 21 Februari 2015. Dan dipastikan akan mendapat banyak sambutan yang antusias hanya diputar di tempat terbatas dan hanya satu hari! 

Screening Interstellar yang akan dilakukan serentak di 30 teater IMAX di Amerika Serikat pada pukul 15.00 (waktu setempat) ini terasa begitu spesial karena penonton akan disuguhkan rangkaian exclusive behind the scene yang belum pernah dirilis sebelumnya sepanjang lebih dari 12 menit.


Image source: indiewire.com

Baca juga: 'Dunkirk' Raup Triliunan di Awal Perilisan, Intip Lagi Film-Film Terlaris Karya Sutradara Tampan Christopher Nolan

Perilisan ulang salah satu film fenomenal di 2014 ini diasumsikan bertujuan untuk mendapat lebih banyak dukungan dan voting karena dirilis sehari menjelang pagelaran insan film terbesar di dunia, Academy Awards. Interstellar sendiri mendapat 5 nominasi di Oscar walaupun tidak masuk ke dalam nominasi Best Picture atau Film Terbaik.

Wah, andai perilisan ulang dengan rangkaian behind the scene eksklusif ini diputar di Indonesia ya, Dreamers. Berdoa saja semoga behind the scene ekslusif tersebut ada di dalam Blu-ray package yang akan dirilis 31 Maret nanti!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi August Alsina mengaku menjalin hubungan asmara dengan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Padahal sebelumnya August pernah membantah kabar tersebut....
  • HOT !
    Siapa yang tak merindukan 2NE1 untuk kembali bersatu? Tak hanya para fansnya, tapi keempat membernya pun kerap mengungkapkan keinginan mereka untuk tampil bersama. Dalam wawancara terbaru bersama majalah fashion bnt International, Minzy mengungkapkan bahwa reuni 2NE1 kemungkinan besar terjadi....
  • HOT !
    Kabar menyenangkan bagi para fans yang tengah menantikan Seo In Guk kembali ke layar kaca. Setelah terakhir kali membintangi drama 'The Smile Has Left Your Eyes’ pada tahun 2018 lalu, sang aktor telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)