SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Hingga EXID, Ini Peringkat Girl Group K-Pop Terpopuler di Tahun 2015

Rabu, 18 Februari 2015 13:03 by citra09 | 13545 hits
SNSD Hingga EXID, Ini Peringkat Girl Group K-Pop Terpopuler di Tahun 2015
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop di tahun 2015 diprediksi masih akan terus diisi oleh penampilan memukau para grup idola di atas panggung, termasuk para girl group. Baru-baru ini, salah satu media Korea, Sports Chosun pun telah mengungkap ranking para girl group tersebut di tahun 2015 ini.

Melalui sebuah forum komunitas online, Sports Chosun menyusun daftar tersebut berdasarkan pilihan fans yang kemudian diurutkan dari peringkat teratas hingga terbawah. Sama seperti tahun lalu, SNSD, 2NE1, dan Sistar pun ternyata masih unggul dalam peringkat teratas.

Berdasarkan chart yang dirilis, peringkat pertama disebut sebagai ‘Dinding 4 Dimensi yang Tak Bisa Dilangkahi’, yang berarti bahwa peringkat ini sangat sulit untuk dimasuki. Peringkat tersebut terdiri dari SNSD, 2NE1, dan Sistar, plus Girl’s Day yang hampir menyusul berada di bawahnya.


Image source: Sportschosun.com

Sementara peringkat dua diisi oleh A Pink seorang diri. Meski terlihat AOA berada di bawahnya, namun mereka disebut belum cukup bisa untuk bersanding bersama A Pink di posisi dua. Peringkat ketiga diisi oleh beberapa girl group, seperti Secret, f(x), 4Minute, dan KARA.

Baca juga: Susul Seo Kang Joon, Sooyoung SNSD Juga Dapat Tawaran Main di Drama Baru JTBC

Bisa terlihat bahwa f(x) mengalami penurunan satu peringkat dari sebelumnya, sementara KARA berhasil naik satu peringkat.  Sementara itu, peringkat empat diisi oleh EXID, miss A, dan Nine Muses. Hal yang paling menarik di peringkat empat ini adalah masuknya EXID, yang tahun ini memang semakin melejit lewat lagu ‘Up & Down’nya.

Selanjutnya, posisi kelima diisi oleh T-ARA, Dalshabet, Crayon Pop, dan Hello Venus. Sayangnya, Dalshabet dan Crayon Pop ternyata turun satu peringkat dari sebelumnya. Dan posisi terakhir diisi oleh BESTie, serta girl group rookie yang cukup berpotensi, seperti MAMAMOO, Red Velvet, G-Friend, dan Sonamoo.

Setuju dengan peringkat tersebut, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)