SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Hingga EXID, Ini Peringkat Girl Group K-Pop Terpopuler di Tahun 2015

Rabu, 18 Februari 2015 13:03 by citra09 | 13408 hits
SNSD Hingga EXID, Ini Peringkat Girl Group K-Pop Terpopuler di Tahun 2015
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop di tahun 2015 diprediksi masih akan terus diisi oleh penampilan memukau para grup idola di atas panggung, termasuk para girl group. Baru-baru ini, salah satu media Korea, Sports Chosun pun telah mengungkap ranking para girl group tersebut di tahun 2015 ini.

Melalui sebuah forum komunitas online, Sports Chosun menyusun daftar tersebut berdasarkan pilihan fans yang kemudian diurutkan dari peringkat teratas hingga terbawah. Sama seperti tahun lalu, SNSD, 2NE1, dan Sistar pun ternyata masih unggul dalam peringkat teratas.

Berdasarkan chart yang dirilis, peringkat pertama disebut sebagai ‘Dinding 4 Dimensi yang Tak Bisa Dilangkahi’, yang berarti bahwa peringkat ini sangat sulit untuk dimasuki. Peringkat tersebut terdiri dari SNSD, 2NE1, dan Sistar, plus Girl’s Day yang hampir menyusul berada di bawahnya.


Image source: Sportschosun.com

Sementara peringkat dua diisi oleh A Pink seorang diri. Meski terlihat AOA berada di bawahnya, namun mereka disebut belum cukup bisa untuk bersanding bersama A Pink di posisi dua. Peringkat ketiga diisi oleh beberapa girl group, seperti Secret, f(x), 4Minute, dan KARA.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Bisa terlihat bahwa f(x) mengalami penurunan satu peringkat dari sebelumnya, sementara KARA berhasil naik satu peringkat.  Sementara itu, peringkat empat diisi oleh EXID, miss A, dan Nine Muses. Hal yang paling menarik di peringkat empat ini adalah masuknya EXID, yang tahun ini memang semakin melejit lewat lagu ‘Up & Down’nya.

Selanjutnya, posisi kelima diisi oleh T-ARA, Dalshabet, Crayon Pop, dan Hello Venus. Sayangnya, Dalshabet dan Crayon Pop ternyata turun satu peringkat dari sebelumnya. Dan posisi terakhir diisi oleh BESTie, serta girl group rookie yang cukup berpotensi, seperti MAMAMOO, Red Velvet, G-Friend, dan Sonamoo.

Setuju dengan peringkat tersebut, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)