home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria yang Ditabrak Bobbi Kristina Brown Sebelum Koma Kini Menjadi Bisu?

Rabu, 18 Februari 2015 20:15 by nessamantha | 1349 hits
Pria yang Ditabrak Bobbi Kristina Brown Sebelum Koma Kini Menjadi Bisu?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia masih terus berdoa untuk kesembuahn Bobbi Kristina Brown yang telah dinyatakan koma sejak ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub pada Sabtu (31/1) yang lalu.

Namun perhatian media kini juga tertuju pada Russell Eckerman, pengemudi naas yang ditabrak oleh Bobbi Kristina hanya empat hari sebelum ia jatuh koma. Dikabarkan oleh Hollywood Life, Russell hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Dia [Russ] hingga saat ini masih dirawat. Keluarga memintaku untuk menyampaikan pada kalian untuk memberikan mereka privasi,” ungkap pengacara keluarga Russell, Alan Herman, kepada Hollywood Life. Tidak hanya itu, kondisi Russell pun dikabarkan sangat serius dan ia tidak bisa berbicara.

Menurut otoritas kepolisian Roswell, Bobbi Kristina mengendarai mobil Jeep Liberty bersama temannya, Danyela Da Silva Bradley, ketika mobilnya kehilangan kontrol dan menabrak Ford Taurus yang dikendarai Russell.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Saat dimintai keterangan oleh polisi, Bobbi Kristina mengatakan bahwa bannya pecah. Kemudian ia dinyatakan bersalah karena “gagal mengontrol kendaraan di dalam jalur yang seharusnya.”

Russell kemudian segera dibawa ke rumah sakit North Fulton pada Selasa (27/1) dan hingga kini masih dirawat di sana. Sementara itu, Bobbi Kristina dinyatakan koma empat hari setelah kecelakaan itu dan hingga kini kondisinya belum menunjukkan perubahan berarti. Get well soon both of you.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)