home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Digosipkan Pacaran dengan Kylie Jenner, Ini Kata Tyga

Rabu, 18 Februari 2015 23:00 by nessamantha | 2978 hits
Sering Digosipkan Pacaran dengan Kylie Jenner, Ini Kata Tyga
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini, media sering dihebohkan dengan kabar bahwa anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner, Kylie, kini tengah berpacaran dengan rapper Tyga. Kabar ini cukup menghebohkan karena Kylie masih berusia 17 tahun, sementara Tyga berusia 25 tahun.

Namun, seakan tidak cukup dengan kontroversi perbedaan usia yang cukup jauh, baru-baru ini Amber Rose, yang juga dikenal sebagai mantan pacar kakak ipar Kylie, Kanye West ini mengatakan kepada The Breakfast Club pada Senin (16/2) bahwa Tyga “harus malu pada dirinya sendiri” karena berpacaran dengan Kylie.

Perkataan Amber ini lantas membuat Tyga pun angkat bicara mengenai hubungannya dengan Kylie yang sebenarnya. Di acara yang sama pada Selasa (17/2), Tyga meluruskan segala kabar miring ini.

“Aku tidak berpacaran dengan Kylie, aku hanya ingin meluruskan semuanya,” katanya. “Aku ingin menegaskan bahwa aku tidak meninggalkan keluargaku untuk bersama Kylie. Ini sangat konyol.”

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, pada Agustus lalu Tyga dan pacarnya Blac Chyna mengakhiri hubungan mereka setelah lebih dari dua tahun berpacaran. Meski demikian, Tyga mengatakan bahwa perpisahan mereka sebenarnya sudah terjadi sebelum bulan Agustus.

“Aku dan Chyna, kami putus hampir setahun yang lalu,” jelasnya. “Dan karena keputusan yang kami buat, dan hal-hal dalam hubungan kami yang tidak berjalan dengan benar, kami memutuskan untuk berpisah untuk merawat anak yang emosinya stabil. Itu yang kami lakukan sekarang dan kami memiliki hubungan yang menyenangkan saat ini.”

Berpacaran sejak 2012, Tyga dan Chyna memiliki seorang anak laki-laki bernama King Cairo yang kini berusia dua tahun. Pasca berpisah, Tyga dikabarkan berpacaran dengan Kylie Jenner, meski kini Tyga telah membantah bahwa keduanya berpacaran.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)