SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: Santana dan Brittany Siap Gelar 'Pernikahan Tahun Ini'

Kamis, 19 Februari 2015 16:16 by nessamantha | 2375 hits
Glee: Santana dan Brittany Siap Gelar 'Pernikahan Tahun Ini'
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV Glee akan segera berakhir. Di episode ke delapan yang juga merupakan lima episode terakhir, Glee akan menggelar pernikahan yang telah ditunggu-tunggu oleh para Gleeks, yaitu pernikahan Santana dan Brittany.

Setelah resmi bertunangan di episode ‘Jagged Little Tapestry’, Santana (Naya Rivera) dan Brittany (Heather Morris) akan menggelar pernikahan mereka di episode ke delapan yang diberi judul ‘A Wedding’.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Tentu saja, teman-teman mereka sesama anggota Glee Club membantu persiapan pernikahan ini, termasuk membantu Santana dan Brittany untuk memilih gaun pengantin, menjadi bridesmaid dan groomsmen, serta menjadi wedding singer.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Selain menghadirkan Rachel (Lea Michele), Sam (Chord Overstreet), Kurt (Chris Colfer), dan Blaine (Darren Criss) yang dikisahkan kembali ke Lima, Ohio setelah sempat menetap di New York, episode ini juga menghadirkan Artie (Kevin McHale) dan juga Mercedes (Amber Riley).


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Tidak hanya mereka, episode ini juga menjadi seperti episode reuni karena Puck (Mark Salling), Tina (Jenna Ushkowitz), dan Mike (Harry Shum Jr.) juga hadir di pernikahan Santana dan Brittany. Sayangnya, Quinn (Dianna Agron) dikabarkan absen di episode ini.

Episode ‘A Wedding’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (20/2) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (21/2) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)