home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera CCTV Berhasil Tangkap Momen Kecelakaan, Bruce Jenner Terancam Bersalah

Jumat, 20 Februari 2015 16:55 by nessamantha | 1245 hits
Kamera CCTV Berhasil Tangkap Momen Kecelakaan, Bruce Jenner Terancam Bersalah
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner, Bruce Jenner, terlibat kecelakaan maut yang menewaskan satu orang. Setelah diinterogasi oleh polisi dan bukti-bukti dikumpulkan, kini polisi berhasil mendapatkan sebuah video yang mungkin bisa memberatkan Bruce.

Dilaporkan oleh Associated Press pada Rabu (18/2), sebuah video baru yang berisi rekaman kejadian kecelakaan yang menewaskan tetangga keluarga Kardashian ini telah diberhasil ditemukan.

Di hari yang sama, Departemen Polisi Los Angeles (LAPD) merilis pernyataan kepada Us Weekly yang membicarakan mengenai laporan itu. “Apapun yang dilaporkan saat ini bukanlah bagian dari investigasi kami,” ungkap LAPD. “Kami masih melihat video-video yang merekam kecelakaan itu untuk melihat apa yang terjadi. Kami belium menentukan siapa yang bersalah, investigasi ini masih berjalan.”

Menurut polisi, Bruce mengendarai Cadillac Escalade pada Sabtu (7/2) ketika ia mencoba untuk menghindari mobil yang berada di depannya di daerah Pasific Coast Highway, Malibu, California.

Ayah tiri Kim Kardashian ini mencoba menghindari mobil-mobil yang mengurangi kecepatan di depannya namun ia malah menyenggol dua mobil. Salah satu mobil itu adalah sebuah Lexus yang malah didorong menuju ke jalanan yang sangat ramai.

Baca juga: Kakak Tiri Klan Jenner Menikah di Bali, Kendall dan Kylie Tidak Diundang?

Pengemudi Lexus, Kim Howe, meninggal dunia setelah mobilnya ditabrak oleh sebuah Hummer. Menurut saksi mata, Lexus yang dikendarai Kim ini menabrak sebuah Toyota Prius yang mengurangi kecepatan. Bruce kemudian menabrak mobil Kim itu.

Pasca kecelakaan yang mencederai lima orang ini, Bruce mengambil tes kesadaran. Spekulasi pun menyebabkan bahwa ia sedang mengirim pesan singkat di handphonenya saat kecelakaan terjadi. Hal ini membuat ayah 10 anak ini harus menyerahkan handphonenya kepada polisi.

“Bukti-bukti menunjukkan bahwa Bruce tidak mengirim pesan singkat saat kecelakaan terjadi,” ungkap perwakilan Bruce Alan Nierob kepada AP pada Minggu (8/2).

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengumumkan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pemilu tahun ini. Hal ini diungkapkan suami Kim Kardashian itu melalui Twitter....
  • HOT !
    Duo Bolbbalgan4 atau BOL4 harus terpecah setelah Woo Ji Yoon hengkang pada bulan April lalu. Hal itu memunculkan berbagai rumor terkait hubungannya dengan Ahn Ji Young. Perpisahan itu rupanya membuat keduanya sulit berkomunikasi....
  • HOT !
    Maudy Ayunda mengejutkan penggemar setelah tiba tiba melakukan live Instagram. Dengan gambar gelap, terdengar pertengkaran Maudy dengan seorang pria....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)