SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera CCTV Berhasil Tangkap Momen Kecelakaan, Bruce Jenner Terancam Bersalah

Jumat, 20 Februari 2015 16:55 by nessamantha | 1217 hits
Kamera CCTV Berhasil Tangkap Momen Kecelakaan, Bruce Jenner Terancam Bersalah
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner, Bruce Jenner, terlibat kecelakaan maut yang menewaskan satu orang. Setelah diinterogasi oleh polisi dan bukti-bukti dikumpulkan, kini polisi berhasil mendapatkan sebuah video yang mungkin bisa memberatkan Bruce.

Dilaporkan oleh Associated Press pada Rabu (18/2), sebuah video baru yang berisi rekaman kejadian kecelakaan yang menewaskan tetangga keluarga Kardashian ini telah diberhasil ditemukan.

Di hari yang sama, Departemen Polisi Los Angeles (LAPD) merilis pernyataan kepada Us Weekly yang membicarakan mengenai laporan itu. “Apapun yang dilaporkan saat ini bukanlah bagian dari investigasi kami,” ungkap LAPD. “Kami masih melihat video-video yang merekam kecelakaan itu untuk melihat apa yang terjadi. Kami belium menentukan siapa yang bersalah, investigasi ini masih berjalan.”

Menurut polisi, Bruce mengendarai Cadillac Escalade pada Sabtu (7/2) ketika ia mencoba untuk menghindari mobil yang berada di depannya di daerah Pasific Coast Highway, Malibu, California.

Ayah tiri Kim Kardashian ini mencoba menghindari mobil-mobil yang mengurangi kecepatan di depannya namun ia malah menyenggol dua mobil. Salah satu mobil itu adalah sebuah Lexus yang malah didorong menuju ke jalanan yang sangat ramai.

Baca juga: Caitlyn Jenner Cari Pasangan di Situs Kencan Transgender?

Pengemudi Lexus, Kim Howe, meninggal dunia setelah mobilnya ditabrak oleh sebuah Hummer. Menurut saksi mata, Lexus yang dikendarai Kim ini menabrak sebuah Toyota Prius yang mengurangi kecepatan. Bruce kemudian menabrak mobil Kim itu.

Pasca kecelakaan yang mencederai lima orang ini, Bruce mengambil tes kesadaran. Spekulasi pun menyebabkan bahwa ia sedang mengirim pesan singkat di handphonenya saat kecelakaan terjadi. Hal ini membuat ayah 10 anak ini harus menyerahkan handphonenya kepada polisi.

“Bukti-bukti menunjukkan bahwa Bruce tidak mengirim pesan singkat saat kecelakaan terjadi,” ungkap perwakilan Bruce Alan Nierob kepada AP pada Minggu (8/2).

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)