SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempatkan Hadir ke SBS, Jason Mraz Beri Nasihat untuk Kontestan 'K-Pop Star 4'

Jumat, 20 Februari 2015 23:00 by citra09 | 1977 hits
Sempatkan Hadir ke SBS, Jason Mraz Beri Nasihat untuk Kontestan 'K-Pop Star 4'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Musisi ternama Jason Mraz pada akhir 2014 lalu telah menggelar konsernya di Korea Selatan. Tak hanya menggelar konser saja, penyanyi asal Amerika tersebut ternyata menyempatkan diri untuk hadir di program SBS ‘K-Pop Star 4’.

Dalam program ajang pencarian bakat di bidang menyanyi tersebut, pelantun ‘I’m Yours’ ini sempat menyaksikan bakat para kontestan, salah satunya adalah kontestan bernama Lee Jin Ah yang menyanyikan lagu berjudul ‘Time Slowing Down’.

Dalam tayangan yang dirilis pada Kamis (19/02), Jason Mraz terlihat sangat menikmati lagu dari Lee Jin Ah dan memuji penampilannya. “Itu tadi benar-benar hebat. Aku seperti menyaksikan penampilan dari Michael Franks.”


Image source: SBS

Baca juga: Duh, Jason Mraz Alami Kecelakaan Mobil Saat Perjalanan Pulang!

“Tetap jalankan apa yang sedang kau jalani saat ini. Perpaduan soul, jazz, dan funk. Benar-benar hebat. Kau memiliki sesuatu yang sangat sangat spesial,” lanjut Jason Mraz yang masih terpukau dengan penampilan Lee Jin Ah.

Di akhir video, Jason pun memberikan sedikit nasihat kepada Lee Jin Ah dengan menuturkan, “Fokuskanlah dirimu di musik, jangan kepada kompetisi ini. Ok? Semoga kau sukses selalu.” Setuju dengan komentar Jason Mraz untuk Lee Ji Ah, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)