SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Member Derita Penyakit Otak, 'Adik' Crayon Pop Putuskan Bubar

Selasa, 24 Februari 2015 12:12 by citra09 | 4854 hits
Salah Satu Member Derita Penyakit Otak, 'Adik' Crayon Pop Putuskan Bubar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum setahun debut di panggung musik, grup termuda di Chrome Entertainment sekaligus junior satu agensi Crayon Pop, yaitu Bob Girls putuskan untuk bubar karena penyakit yang diderita salah satu membernya.

Pengumuman ini diungkapkan oleh Chrome Entertainment sekaligus memberitahukan kondisi salah satu member Bob Girls, Jina yang diketahui menderita penyakit encephalitis atau peradangan pada otak.

“Karena penyakit encephalitis yang diderita Jina, Bob Girls memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya dan kontrak mereka dengan agensi telah dihentikan,” tutur perwakilan Chrome Entertainment, dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Kami mengetahui penyakit Jina sekitar bulan Desember. Penyakit itu tidak parah, tetapi harus diobati secara konsisten. Meskipun diizinkan menjalani aktivitas, namun dokter mengatakan akan sulit baginya untuk menjalani karir sebagai penyanyi.”

Terkait member lain yang mengetahui penyakit Jina. Pihak agensi menuturkan, “Member lainnya juga merasa tak tega harus melanjutkan promosi, sementara kondisi Jina tidak baik. Kontraknya dibatalkan dan keputusan ini dibuat dengan harapan bahwa member lainnya bisa menjalani kegiatan sebagai artis di agensi yang lebih baik.” Bob Girls debut pada Juni 2014 lalu lewat lagu berjudul ‘No Way’.

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)