SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojin Eks Baby Kara Ditemukan Tewas Bunuh Diri!

Rabu, 25 Februari 2015 14:00 by ningcil | 8846 hits
Sojin Eks Baby Kara Ditemukan Tewas Bunuh Diri!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan murid trainee DSP Entertainment, Sojin. Murid trainee yang pernah berpartisipasi dalam program ‘Kara Project: Kara the Beginning’ ini ditemukan tewas.

Seperti dilaporkan oleh Hangkook Finance, Sojin ditemukan tewas di taman gedung apartemennya di kawasan Daejeon pada Selasa (24/02) pukul 2 siang waktu setempat oleh para pejalan kaki yang kebetulan melewati lokasi kejadian tersebut.

Sayangnya, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawa Sojin pun tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Sojin yang diduga mengalami depresi ini diduga bunuh diri dengan melompat dari kamar apartemennya dan keberadaan keluarganya tengah dipertanyakan.

Mengenai kasus kematian Sojin ini, pihak kepolisian Daejeon Dongbu melaporkan pada Newsen pada Rabu (25/02), “Penyebab kematian adalah karena kehabisan darah dari kecelakaan yang ia alami. Kami tak menemukan surat wasiat.”

Baca juga: Kematian Sojin Eks Baby Kara Buat Nasib Para Trainee di Industri K-Pop Kembali Jadi Sorotan

Sebelum mengakhiri kontraknya sebagai seorang trainee di DSP Entertainment pada awal 2015 lalu, Sojin pernah menjalani pelatihan selama lima tahun. Nama Sojin mulai dikenal saat ia menjadi salah satu member ‘Kara Project: Kara the Beginning’, namun sayangnya ia tak terpilih sebagai member Kara, melainkan Youngji.

Selamat jalan, Sojin!

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)