home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan Tak akan Perankan Christian Grey di Sekuel 'Fifty Shades of Grey'?

Kamis, 26 Februari 2015 13:11 by pearl | 2899 hits
Jamie Dornan Tak akan Perankan Christian Grey di Sekuel 'Fifty Shades of Grey'?
Image source: universal s

DREAMERSRADIO.COM - Jamie Dornan tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat setelah tampil dalam debut besarnya sebagai CEO kaya raya nan tampan Christian Grey di ‘Fifty Shades of Grey’. Rumor beredar bahwa aktor tampan ini tidak akan kembali dalam sekuelnya, benarkah?

Rumor yang pertama muncul dari sebuah majalah Australia dan memanaskan sosial media tersebut untungnya telah dibantah oleh pihak Dornan sendiri.

“Laporan-laporan tersebut hanyalah rumor belaka. Studio nya sendiri belum memulai produksi film kedua,” tutur perwakilan Dornan yang dilansir Aceshowbiz. Menurut rumor tersebut, ayah satu anak ini terpaksa mundur karena istrinya, aktris Amelia Warner, tidak suka melihat dirinya terlibat hal-hal BDSM lagi di filmnya.

Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Fifty Shades of Grey’ sendiri diangkat dari sebuah novel dewasa sensasional karya penulis Inggris E.L James dan telah mempunyai fanbase kuat diseluruh dunia.

Dengan ditepisnya rumor tersebut para penggemar Jamie Dornan bisa sedikit bernafas lega. Sekuelnya yaitu ‘Fifty Shades Darker’ sampai sekarang masih dalam proses diskusi, E.L James  juga sempat mengutarakan kalau ia menginginkan kuasa lebih banyak lagi dalam pembentukan skrip filmnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)