SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan Tak akan Perankan Christian Grey di Sekuel 'Fifty Shades of Grey'?

Kamis, 26 Februari 2015 13:11 by pearl | 2643 hits
Jamie Dornan Tak akan Perankan Christian Grey di Sekuel 'Fifty Shades of Grey'?
Image source: universal s

DREAMERSRADIO.COM - Jamie Dornan tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat setelah tampil dalam debut besarnya sebagai CEO kaya raya nan tampan Christian Grey di ‘Fifty Shades of Grey’. Rumor beredar bahwa aktor tampan ini tidak akan kembali dalam sekuelnya, benarkah?

Rumor yang pertama muncul dari sebuah majalah Australia dan memanaskan sosial media tersebut untungnya telah dibantah oleh pihak Dornan sendiri.

“Laporan-laporan tersebut hanyalah rumor belaka. Studio nya sendiri belum memulai produksi film kedua,” tutur perwakilan Dornan yang dilansir Aceshowbiz. Menurut rumor tersebut, ayah satu anak ini terpaksa mundur karena istrinya, aktris Amelia Warner, tidak suka melihat dirinya terlibat hal-hal BDSM lagi di filmnya.

Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Fifty Shades of Grey’ sendiri diangkat dari sebuah novel dewasa sensasional karya penulis Inggris E.L James dan telah mempunyai fanbase kuat diseluruh dunia.

Dengan ditepisnya rumor tersebut para penggemar Jamie Dornan bisa sedikit bernafas lega. Sekuelnya yaitu ‘Fifty Shades Darker’ sampai sekarang masih dalam proses diskusi, E.L James  juga sempat mengutarakan kalau ia menginginkan kuasa lebih banyak lagi dalam pembentukan skrip filmnya.

(prl)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)