SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: Jelang Sectionals, New Directions Kedatangan Tamu Kecil yang 'Merepotkan'

Jumat, 27 Februari 2015 13:14 by nessamantha | 841 hits
Glee: Jelang Sectionals, New Directions Kedatangan Tamu Kecil yang 'Merepotkan'
Image source: fyeahgleecl

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV Glee semakin mendekati episode terakhirnya. Di episode ke sembilan yang diberi judul ‘Child Star’ ini, New Directions kedatangan tamu kecil yang ternyata cukup ‘merepotkan’.

Sementara Glee Club mempersiapkan diri untuk bertanding di Sectionals, Sue Sylvester (Jane Lynch) mengundang keponakannya yang baru berusia 13 tahun, Myron Muskovitz (JJ Totah) untuk mempergunakan auditorium William Mckinely High School sebagai tempat latihan persiapan Bar Mitzvah dan secara tidak langsung mengganggu proses latihan New Directions.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Meski demikian, Rachel Berry (Lea Michele) dan Will Schuester (Matthew Morrison) merasa bahwa ‘interupsi’ Myron ini bisa menjadi kesempatan bagi para anggota New Directions untuk menjadi satu tim yang solid sebelum menghadapi Sectionals.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Jika episode lalu berfokus pada para alumni New Directions, episode ini lebih mengisahkan para anggota baru. Roderick (Noah Guthrie) dan Spencer (Marshall Williams) harus bekerja sama untuk saling membantu mengatasi permasalahan mereka meski keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Sementara itu, Mason (Billy Lewis Jr.) berusaha mendekati Jane (Samantha Ware). Namun upaya PDKT Mason ini dihalang-halangi oleh saudara kembarnya Madison (Laura Dreyfuss). Kira-kira berhasilkah Mason PDKT dengan Jane? Apakah Roderick dan Spencer bisa saling bekerja sama?

Episode ‘Child Star’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (27/2) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (28/2) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)