SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: Jelang Sectionals, New Directions Kedatangan Tamu Kecil yang 'Merepotkan'

Jumat, 27 Februari 2015 13:14 by nessamantha | 853 hits
Glee: Jelang Sectionals, New Directions Kedatangan Tamu Kecil yang 'Merepotkan'
Image source: fyeahgleecl

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV Glee semakin mendekati episode terakhirnya. Di episode ke sembilan yang diberi judul ‘Child Star’ ini, New Directions kedatangan tamu kecil yang ternyata cukup ‘merepotkan’.

Sementara Glee Club mempersiapkan diri untuk bertanding di Sectionals, Sue Sylvester (Jane Lynch) mengundang keponakannya yang baru berusia 13 tahun, Myron Muskovitz (JJ Totah) untuk mempergunakan auditorium William Mckinely High School sebagai tempat latihan persiapan Bar Mitzvah dan secara tidak langsung mengganggu proses latihan New Directions.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Meski demikian, Rachel Berry (Lea Michele) dan Will Schuester (Matthew Morrison) merasa bahwa ‘interupsi’ Myron ini bisa menjadi kesempatan bagi para anggota New Directions untuk menjadi satu tim yang solid sebelum menghadapi Sectionals.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Jika episode lalu berfokus pada para alumni New Directions, episode ini lebih mengisahkan para anggota baru. Roderick (Noah Guthrie) dan Spencer (Marshall Williams) harus bekerja sama untuk saling membantu mengatasi permasalahan mereka meski keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Baca juga: Inikah Penyebab Mark Salling 'Glee' Nekat Gantung Diri?

Sementara itu, Mason (Billy Lewis Jr.) berusaha mendekati Jane (Samantha Ware). Namun upaya PDKT Mason ini dihalang-halangi oleh saudara kembarnya Madison (Laura Dreyfuss). Kira-kira berhasilkah Mason PDKT dengan Jane? Apakah Roderick dan Spencer bisa saling bekerja sama?

Episode ‘Child Star’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (27/2) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (28/2) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)