home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kill Me, Heal Me: Akankah Masa Lalu Buruk Pisahkan Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin Selamanya?

Senin, 02 Maret 2015 09:05 by citra09 | 4318 hits
Kill Me, Heal Me: Akankah Masa Lalu Buruk Pisahkan Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin Selamanya?
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode ke 15 dan 16, drama awal tahun MBC dengan rating yang cukup memuaskan, ‘Kill Me Heal Me’ terus memasuki konflik yang semakin ‘panas’. Cha Do Hyun mulai sembuh dari penyakit ‘mental’nya, sementara Oh Ri Jin mulai berusaha mengingat kenangan masa lalunya yang ada kaitannya dengan masa lalu Cha Do Hyun.

Setelah mengetahui bahwa sang ibu lah yang menculik Oh Ri Jin, Cha Do Hyun kini memutuskan untuk mengahadapi semuanya sendiri tanpa bantuan dari karakter Shin Se Gi. Ia mulai mengancam sang ibu yang hanya menginginkan harta kekayaan keluarga Seung Jin group.


Image source: MBC

Namun kakak tiri Oh Ri Jin, Oh Ri On mulai meminta Cha Do Hyun agar meninggalkan Oh Ri Jin sebelum sang adik mengingat semua memori buruk yang menimpanya 21 tahun lalu, di mana ia mengalami kekerasan dari ayah Cha Do Hyun.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Bertema Kesehatan Mental

Meminta satu hari saja menghabiskan waktu bersama Oh Ri Jin sebelum benar-benar pergi, Cha Do Hyun pun mengajak Oh Ri Jin bermain ke pantai. Dan di situlah Cha Do Hyun mengatakan bahwa kontrak Oh Ri Jin sebagai dokter pribadinya telah berakhir.


Image source: MBC

Di situlah Oh Ri Jin juga mulai sadar bahwa Cha Do Hyun akan segera meninggalkannya. Lalu, bagaimana dengan hubungan keduanya. Akankah kenangan buruk sebagai saudara tiri akan membuat keduanya berpisah? Dan kapankah Oh Ri Jin akan mengingat semua kenangan masa lalunya? Nantikan kelanjutannya di episode 17 dan 18 yang tayang Rabu dan Kamis malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)