home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kejutan yang akan Dibawakan EXO di Konser Solo Keduanya!

Selasa, 03 Maret 2015 13:17 by citra09 | 4332 hits
Ini Kejutan yang akan Dibawakan EXO di Konser Solo Keduanya!
Image source: Getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO dipastikan akan kembali sangat sibuk di tahun 2015 ini. Tak hanya mempersiapkan comebacknya, boy group asuhan SM Entertainment ini juga akan menggelar konser solo keduanya di bulan Maret ini.

Meskipun akan konser sebelum comeback, namun dalam konser solo kedua yang bertajuk ‘EXO Planet #2 ‘The EXO’luXion’ tersebut, grup pelantun ‘Thunder’ ini kabarnya akan tampil membawakan lagu terbarunya!

Dilansir Enewsworld, EXO akan membawakan beberapa lagu yang terdapat dalam album terbarunya mendatang. Tak hanya itu, sepuluh pria tampan ini juga akan membawakan lagu spesial berjudul ‘EL Dorado’, yaitu lagu yang digunakan di teaser debut EXO.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Konser kedua EXO kali ini juga dipastikan akan spektakuler karena akan diarahkan oleh sutradara SM Entertainment, yaitu Shim Jae Won, yang sebelumnya menangani EXO sejak debut dan juga menjadi sutradara konser TVXQ.

Karena tingginya antusiasme fans, EXO pun menambah jadwal konser ‘EXO Planet #2 ‘The EXO’luXion’, yang akan digelar 5 kali, yaitu pada tanggal 7, 8, dan 13 hingga 15 Maret mendatang, bertempat di Olympic Gymanstic Arena, Seoul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)