SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arwah Kutilanak Duyung, Film Perdana Sule

Kamis, 24 November 2011 14:15 by wahyu | 4687 hits
Arwah Kutilanak Duyung, Film Perdana Sule
feeddiary.com

Dreamers.co.id – Komedian Sule semakin hari semakin percaya diri merambah dunia hiburan. Setelah sukses sebagai  komedian, kini Sule pun menjajal akting untuk sebuah  film layar lebar. Film berjudul Arwah Kuntilanak Duyung ini pun jadi film perdana Sule.

Pria kelahiran Bandung, 15 November 1976 ini akan beradu akting  dengan Dewi Persik, selain itu ada juga nama Saipul Jmail dan Pretty Asmara yang ikut meramaikan film tersebut. Sementara  itu, menurut sang produser KK Dheeraj, akting Sule di filmnya akan sangat berbeda di acara Opera Van Java (OVJ).

“Di sini dia bermain beda dan baru pertama kali dia main film,” tutur produser K2K Production KK Dheeraj.

Film ini menceritakan tentang Linda dan Ardo, pasangan yang baru menikah dan membangun sebuah vila dekat pantai. Keduanya tinggal di di vila tersebut bersama dua orang pembantu yang konyol dan lucu, yakni Olga dan Ayu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, Sule, tukang ojek yang lugu dan konyol, membuang darah dan ari-ari istrinya yang baru melahirkan ke pantai. Kemudian sesosok kuntilanak duyung (Dewi Persik) muncul dari laut. Ardo dan seluruh penghuni rumahnya tiba-tiba mengalami kejadian aneh dan diteror Kuntilanak Duyung.

Bahkan, KK Dheeraj juga menjelaskan kalau tim produksinya  sempat mengalami gangguan dari mahluk halus ketika proses syuting di tol Cipularang KM 97.

“Syuting Sule sempet diganggu (mahluk halus). Di film itu juga Sule takut dengan sosok Depe yang seram sekali,” tambah produser yang akan merilis filmnya pada 8 Desember mendatang.  (way)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)