home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Punya 220 Stalker, Kepolisian Inggris Ambil Tindakan Tegas

Jumat, 06 Maret 2015 19:00 by nessamantha | 1373 hits
Kate Middleton Punya 220 Stalker, Kepolisian Inggris Ambil Tindakan Tegas
Image source: pagesix.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak belum resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, perhatian dunia sudah tertuju kepada Kate Middleton. Kini, setelah resmi menjadi istri Pangeran William, makin banyak ancaman yang ditujukan kepada ibu Pangeran George ini.

Menurut laporan, sebuah tim keamanan khusus Inggris saat ini sedang memonitor hampir 220 orang yang teridentifikasi sebagai ancaman potensial untuk Kate Middleton, yang saat ini sedang mengandung anak keduanya dengan Pangeran William.

Koran Inggris The Mirror mengutip angka ini dari Fixated Threat Assessment Centre pada Kamis (5/3) kemarin, sekitar satu bulan sebelum Duchess of Cambridge diperkirakan akan melahirkan anak keduanya. Meski demikian pihak FTAC dan pejabat resmi istana belum memberikan komentar.

Kelompok ini sendiri merupakan gabungan dari polisi dan unit kesehatan mental yang merupakan bagian dari Royalty Protection Departemen Kepolisian Metropolitan London yang meneliti dan mengawasi orang-orang yang diyakini “fokus pada orang-orang dan situs yang dilindungi.”

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Dai Davies, mantan anggota Polisi Metropolitan yang pernah bertugas sebagai Kepala Royal Protection selama bertahun-tahun mengungkapkan bahwa kejadian besar di kehidupan seperti kelahiran dan pernikahan “memberi kersempatan yang lebih besar pada terjadinya sebuah insiden.”

Keamanan pun ditingkatkan beberapa bulan menjelang pernikahan Kate dan Will pada 29 April 2011 yang lalu. Tiga hari sebelum acara, majalah Time melaporkan bahwa 40 persen dari “stalker paling gigih” di Inggris “fokus pada anggota keluarga kerajaan, yang diperkirakan menerima sekitar 10 ribu korespondensi dari mereka setiap tahun.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)