home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Daehan, Minguk, Manse Saat Berpetualang ke Pasar Tradisional

Senin, 09 Maret 2015 14:16 by citra09 | 4766 hits
Intip Keseruan Daehan, Minguk, Manse Saat Berpetualang ke Pasar Tradisional
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Kembar tiga alias triplets menggemaskan dalam variety show ‘Superman Returns’, Daehan, Minguk, dan Manse kembali membuat penonton gemas lewat kecerian mereka di episode terbaru, di mana mereka mengunjungi sebuah pasar tradisional.

Setelah sempat bermain sledding di tengah salju, ketiga putera imut aktor Song Il Gook ini pun kini berpetualang ke sebuah pasar tradisional, yang menjual barang-barang tua sebagai destinasi selanjutnya pada episode Minggu (08/03).

Dengan pakaian yang serba matching seperti biasanya, Daehan, Minguk, dan Manse bersama sang ayah mengunjungi pasar tradisional dan menemukan barang-barang unik, yang baru pertama kali dilihat dan cukup menarik perhatian ketiganya.


Image source: KBS

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Salah satunya adalah kepala babi yang diawetkan, yang biasa digunakan untuk ritual upacara tradisional. Dengan rasa penasaran yang tinggi, ketiganya juga tak hentinya bertanya mengenai benda-benda yang baru saja dilihatnya.

Tak hanya melihat barang-barang, Daehan, Minguk, dan Manse juga diajak mencicipi berbagai makanan yang belum pernah dirasakan sebelumnya serta pengalaman lain yang tentu saja akan sangat berkesan bagi mereka.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)