home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Asuransikan Kakinya Hingga 520 Miliar Rupiah!

Selasa, 10 Maret 2015 20:58 by nessamantha | 1451 hits
Taylor Swift Asuransikan Kakinya Hingga 520 Miliar Rupiah!
Image source: theguardian

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan hal yang aneh lagi ketika selebriti memutuskan untuk mengasuransikan anggota tubuh tertentu miliknya karena anggota tubuh itu dianggap sebagai aset terbesar dalam perjalanan karir mereka.

Banyak supermodel dunia dan juga atlet internasional yang memutuskan untuk mengasuransikan kaki mereka dalam nominal uang yang cukup tinggi karena menganggap kaki mereka adalah aset terbesar dalam karir mereka. Kini, penyanyi Taylor Swift pun dikabarkan telah mengasuransikan kaki indahnya.

Dilansir dari Female First, pelantun ‘Blank Space’ ini memutuskan untuk mengasuransikan kakinya agar ia bisa tetap memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Kaki indah Taytay ini diasuransikan hingga senilai 520 miliar rupiah!

“Angkanya mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi jika sesuatu terjadi pada kakinya, Taylor tidak akan bisa memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Karir 262 miliar-nya akan terancam,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski demikian, penyanyi berusia 25 tahun ini merasa malu ketika mengetahui berapa ‘harga’ yang diberikan untuk mengasuransikan kakinya itu.

“Taylor pikir mungkin kakinya akan dinilai sekitar 1 juta dollar (Rp13 miliar). Angka 40 juta dollar (Rp520 miliar) sangat mengejutkannya. Ia bahkan sedikit malu mengenai hal itu,” tutur sumber yang lain kepada majalah National Enquirer.

Saat ini, tim manajemen Taylor sedang melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan agar proses ini bisa diselesaikan sebelum tur dunianya dimulai bulan Mei mendatang.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)