home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto di Balik Layar Raisa Saat Syuting Film Perdananya

Selasa, 10 Maret 2015 19:44 by citra09 | 2699 hits
Intip Foto di Balik Layar Raisa Saat Syuting Film Perdananya
Image source: Twitter/@Ma

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi cantik kebanggaan Indonesia, Raisa sepertinya akan semakin sibuk di tahun 2015 ini. Tak hanya sibuk mempersiapkan konsernya, pelantun ‘Mantan Terindah’ ini juga tengah sibuk menjalani akting untuk film perdananya.

Meski belum diketahui secara detail mengenai film yang akan dibintanginya tersebut, namun beberapa kabar menyebutkan bahwa film tersebut akan berjudul ‘Letter For Raisa’, setelah munculnya hashtag #LetterForRaisa di Twitter.


Image source: Twitter/@Maruli_Tamp

Hal ini juga semakin dikuatkan saat salah satu lawan main Raisa, yaitu Maruli Tampubolon mengunggah foto kebersamaannya dengan Raisa, yang diambil dari balik layar syuting film tersebut. #LetterForRaisa, day 1 shoot.. @raisa6690," tulis Maruli lewat akun Twitternya pada Senin (09/03).

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Selain Maruli Tampubolon, Raisa juga membocorkan akan bermain dengan para aktor papan atas Indonesia. Salah satu fanbase Raisa pun juga sempat mengunggah foto di balik layar syuting film perdananya tersebut.


Image source: Twitter.com/@YouRaisa_mks

 Sementara itu, Raisa kini juga tengah sibuk mempersiapkan konser solonya yang akan digelar pada Mei mendatang. Berdasarkan foto poster konser yang diunggah Raisa, konser tunggal ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Mei.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)