home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Akhirnya Putuskan Bubar

Kamis, 12 Maret 2015 09:17 by citra09 | 8431 hits
Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Akhirnya Putuskan Bubar
Image sourceL 5Dolls Offi

DREAMERSRADIO.COM - Ketatnya persaingan antar grup idola K-Pop yang kini semakin banyak bermunculan di industri musik Korea Selatan, membuat beberapa di antaranya merasa tidak kuat dan bahkan memutuskan untuk bubar.

Inilah yang dialami oleh girl group 5dolls atau F-ve Dolls, yang bernaung di bawah agensi Core Contents Media atau yang kini mengganti nama menjadi MBK Entertainment. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan agensi yang juga menaungi T-ARA tersebut.

“Sepertinya 5dolls tak akan lagi merilis album sebagai sebuah grup,” tutur perwakilan MBK, dikutip Allkpop. Namun, pihak agensi memastikan bahwa member 5dolls yang masih terikat kontrak akan membentuk sebuah grup baru.

Pihaknya melanjutkan, “Member yang masih memiliki kontrak eksklusif akan membentuk sebuah grup baru.” 5Dolls merupakan grup pecahan dari Coed School dan debut di tahun 2011 lewat lagu ‘Lip Stain’. Terakhir kali, 5Dolls mempromosikan lagu berjudul ‘Can You Love Me?’ di tahun 2013.

5dolls bukan satu-satunya grup yang memutuskan bubar di tahun 2015 ini. Awal tahun ini, tepatnya di bulan Januari, girl group dengan karir terpanjang Jewelry juga memutuskan bubar dan membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)