home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: New Directions Siap Bertanding di Sectionals, Jesse St. James Ingin Rebut Rachel dari Sam?

Kamis, 12 Maret 2015 18:17 by nessamantha | 927 hits
Glee: New Directions Siap Bertanding di Sectionals, Jesse St. James Ingin Rebut Rachel dari Sam?
Image source: fyeahgleecl

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tiga episode tersisa di serial TV Glee. Sebelum mengakhiri masa tayangnya pekan depan, New Directions akan kembali bertanding dalam pertandingan show choir tahunan seperti yang selalu mereka lakukan sebelumnya.

Dengan tim yang baru, gabungan dari murid William McKinley High School dan Dalton Academy, New Directions/The Warblers siap untuk menghadapi musuh bebuyutan mereka, Vocal Adrenaline.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Sementara para anggota tim gabungan ini saling membantu untuk mempersiapkan penampilan terbaik mereka di Sectionals, para alumni ternyata mempunyai masalah lain, yaitu Rachel (Lea Michele).

Jika di episode sebelumnya Rachel sempat berdebat dengan Sam (Chord Overstreet) mengenai keputusannya untuk meninggalkan bangku kuliahnya di NYADA untuk kedua kalinya dan memilih untuk berkarir di Broadway, ternyata Kurt (Chris Colfer) berpendapat yang sama dengan Sam.

Dan ketika Sam dan Kurt berusaha membujuk Rachel untuk menyelesaikan kuliahnya di NYADA, mantan pacar Rachel Jesse St. James (Jonathan Groff) datang secara tiba-tiba dan berusaha membujuk Rachel untuk tidak menyia-nyiakan kesempatannya kembali ke Broadway.

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Kira-kira mana yang akan Rachel pilih, NYADA atau Broadway? Apakah New Directions/The Warblers berhasil mengalahkan Vocal Adrenaline di Sectionals?


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Episode yang diberi judul ‘We Built This Glee Club’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (13/3) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (14/3) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)