SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: New Directions Siap Bertanding di Sectionals, Jesse St. James Ingin Rebut Rachel dari Sam?

Kamis, 12 Maret 2015 18:17 by nessamantha | 816 hits
Glee: New Directions Siap Bertanding di Sectionals, Jesse St. James Ingin Rebut Rachel dari Sam?
Image source: fyeahgleecl

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tiga episode tersisa di serial TV Glee. Sebelum mengakhiri masa tayangnya pekan depan, New Directions akan kembali bertanding dalam pertandingan show choir tahunan seperti yang selalu mereka lakukan sebelumnya.

Dengan tim yang baru, gabungan dari murid William McKinley High School dan Dalton Academy, New Directions/The Warblers siap untuk menghadapi musuh bebuyutan mereka, Vocal Adrenaline.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Sementara para anggota tim gabungan ini saling membantu untuk mempersiapkan penampilan terbaik mereka di Sectionals, para alumni ternyata mempunyai masalah lain, yaitu Rachel (Lea Michele).

Jika di episode sebelumnya Rachel sempat berdebat dengan Sam (Chord Overstreet) mengenai keputusannya untuk meninggalkan bangku kuliahnya di NYADA untuk kedua kalinya dan memilih untuk berkarir di Broadway, ternyata Kurt (Chris Colfer) berpendapat yang sama dengan Sam.

Dan ketika Sam dan Kurt berusaha membujuk Rachel untuk menyelesaikan kuliahnya di NYADA, mantan pacar Rachel Jesse St. James (Jonathan Groff) datang secara tiba-tiba dan berusaha membujuk Rachel untuk tidak menyia-nyiakan kesempatannya kembali ke Broadway.

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Kira-kira mana yang akan Rachel pilih, NYADA atau Broadway? Apakah New Directions/The Warblers berhasil mengalahkan Vocal Adrenaline di Sectionals?


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Episode yang diberi judul ‘We Built This Glee Club’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (13/3) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (14/3) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)