home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Episode Terakhir, Para Bintang Glee Rasakan 'Kehadiran' Mendiang Cory Monteith di Lokasi

Jumat, 13 Maret 2015 10:00 by nessamantha | 1968 hits
Syuting Episode Terakhir, Para Bintang Glee Rasakan 'Kehadiran' Mendiang Cory Monteith di Lokasi
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV Glee akan mengakhiri masa tayangnya setelah enam musim pada Jumat (20/3). Tentunya hal ini tidak hanya berat bagi para penggemar Glee yang dikenal dengan nama Gleeks, tapi juga berat untuk para pemainnya.

Saat berkunjung ke The Ellen DeGeneres Show pada Kamis (12/3), Lea Michele (Rachel Berry), Chris Colfer (Kurt Hummel), Chord Overstreet (Sam Evans), Jenna Ushkowitz (Tina Cohen-Chang), dan Darren Criss (Blaine Anderson) membicarakan mengenai pengalaman emosional mereka saat syuting episode terakhir.

“Kami menonton Matt Morrison (Mr. Schuester) menyanyikan sebuah lagu untuk kita semua dan kami seperti berada di dalam dunia kami sendiri saat itu,” ungkap Darren mengenai adegan terakhir yang mereka rekam. “Dan setelah satu take, mereka mengeluarkan Matt dari adegan dan menaruh semua kru dan tim produksi di sana untuk melihat ke arah kami.”

“Ini seperti kamu mengambil setiap anggota keluarga dan teman yang kamu cintai dan kamu harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka sekaligus,” kata Jenna yang menambahkan bahwa momen itu membuat mereka semua menangis sehingga sutradara harus meneriakkan “Cut!” di lokasi.

“Kami menangis sangat keras sampai mereka harus menghentikan syuting,” tambah Lea. “Kami orang yang mengeluarkan suara sangat kencang saat menangis, aku dan Jenna, ini seperti kekuatan vokal kami!”


Image source: usmagazine.com

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Bukan hanya mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan kru yang membuat hari terakhir syuting menjadi sangat berat. Setelah kepergian Cory Monteith (Finn Hudson) pada Juli 2013 yang lalu, para bintang serial yang dibuat oleh Ryan Murphy ini merasakan ‘kehadiran’ Cory di hari terakhir.

“Ada satu momen di episode terakhir ketika kita mengenang Cory, dan kami semua tentu saja mengambil waktu sejenak untuk benar-benar mengenangnya,” ungkap Chord.

Cory ditemukan meninggal dunia di usia 31 tahun di dalam kamar hotelnya setelah overdosis heroin dan alkohol. Pada saat itu, Cory sedang berpacaran dengan Lea. “Cory berada di sana, kami bisa merasakannya. Ia ada di sana,” tutup Chris.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)