SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Episode Terakhir, Para Bintang Glee Rasakan 'Kehadiran' Mendiang Cory Monteith di Lokasi

Jumat, 13 Maret 2015 10:00 by nessamantha | 1803 hits
Syuting Episode Terakhir, Para Bintang Glee Rasakan 'Kehadiran' Mendiang Cory Monteith di Lokasi
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV Glee akan mengakhiri masa tayangnya setelah enam musim pada Jumat (20/3). Tentunya hal ini tidak hanya berat bagi para penggemar Glee yang dikenal dengan nama Gleeks, tapi juga berat untuk para pemainnya.

Saat berkunjung ke The Ellen DeGeneres Show pada Kamis (12/3), Lea Michele (Rachel Berry), Chris Colfer (Kurt Hummel), Chord Overstreet (Sam Evans), Jenna Ushkowitz (Tina Cohen-Chang), dan Darren Criss (Blaine Anderson) membicarakan mengenai pengalaman emosional mereka saat syuting episode terakhir.

“Kami menonton Matt Morrison (Mr. Schuester) menyanyikan sebuah lagu untuk kita semua dan kami seperti berada di dalam dunia kami sendiri saat itu,” ungkap Darren mengenai adegan terakhir yang mereka rekam. “Dan setelah satu take, mereka mengeluarkan Matt dari adegan dan menaruh semua kru dan tim produksi di sana untuk melihat ke arah kami.”

“Ini seperti kamu mengambil setiap anggota keluarga dan teman yang kamu cintai dan kamu harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka sekaligus,” kata Jenna yang menambahkan bahwa momen itu membuat mereka semua menangis sehingga sutradara harus meneriakkan “Cut!” di lokasi.

“Kami menangis sangat keras sampai mereka harus menghentikan syuting,” tambah Lea. “Kami orang yang mengeluarkan suara sangat kencang saat menangis, aku dan Jenna, ini seperti kekuatan vokal kami!”


Image source: usmagazine.com

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Bukan hanya mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan kru yang membuat hari terakhir syuting menjadi sangat berat. Setelah kepergian Cory Monteith (Finn Hudson) pada Juli 2013 yang lalu, para bintang serial yang dibuat oleh Ryan Murphy ini merasakan ‘kehadiran’ Cory di hari terakhir.

“Ada satu momen di episode terakhir ketika kita mengenang Cory, dan kami semua tentu saja mengambil waktu sejenak untuk benar-benar mengenangnya,” ungkap Chord.

Cory ditemukan meninggal dunia di usia 31 tahun di dalam kamar hotelnya setelah overdosis heroin dan alkohol. Pada saat itu, Cory sedang berpacaran dengan Lea. “Cory berada di sana, kami bisa merasakannya. Ia ada di sana,” tutup Chris.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)