home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Lagu Soundtrack Terbaru dari Film Pendek 'Frozen Fever'!

Jumat, 13 Maret 2015 11:49 by syaifan | 4047 hits
Ini Dia Lagu Soundtrack Terbaru dari Film Pendek 'Frozen Fever'!
Image source: mashable.co

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi terlaris sepanjang masa, ‘Frozen’ akhirnya merilis sebuah film pendek yang mereka tayangkan bersamaan dengan film live action ‘Cinderella’ mulai hari ini, (13/3) di seluruh bioskop. Tak hanya itu, mereka juga merilis sebuah lagu soundtrack untuk film yang berjudul ‘Frozen Fever’ tersebut.

Dilansir Digital Spy, lagu soundtrack untuk film pendek ‘Frozen’ ini dirilis pada Kamis (12/3) malam tadi. Lagu yang berjudul ‘Making Today A Perfect Day’ itu masih dinyanyikan oleh para pengisi suara seperti Kristen Bell, Idina Menzel, dan juga Josh Gad.

Lagu tersebut sendiri menceritakan bagian dari film pendek yang menampilkan kisah di hari ulang tahun Princess Anna. Sayangnya, di saat yang bersamaan Princess Elsa mengalami sakit dan hampir mengacaukan pesta ulang tahun tersebut.


Princess Elsa dan Olaf di 'Frozen Fever'. (youtube.com)

Film ‘Cinderella’ sendiri sudah tayang di beberapa bioskop di Indonesia. Dan buat kamu yang sudah nggak sabar lagi buat nonton film pendek ‘Frozen Fever’ tersebut bisa langsung nonton dan menyaksikan keseruannya.

Dan yang cukup menggembirakan, Disney Studios juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis sekuel dari ‘Frozen’ yakni ‘Frozen 2’ dalam waktu dekat.

Waah.. makin penasaran, nih! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)