SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Kemungkinan Red Velvet Adalah Grup dengan Member Tak Tetap!

Jumat, 13 Maret 2015 14:07 by citra09 | 15671 hits
Netizen Temukan Kemungkinan Red Velvet Adalah Grup dengan Member Tak Tetap!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dimasukkannya Yeri sebagai member baru girl group Red Velvet dan tak adanya penjelasan mengenai hal ini, netizen pun mulai bertanya-tanya. Apa alasan SM menambah member baru yang tak pernah dilakukan sebelumnya? Dan mengapa Yeri tak debut bersama Red Velvet sejak awal?

Beberapa netizen bahkan bertanya-tanya, apakah masih ada member baru lainnya yang akan ditambahkan? Hal ini pun kemudian menjadi perbincangan yang cukup hangat di berbagai forum komunitas online, mengenai teori bahwa Red Velvet adalah member dengan sistem rotasi, yang membernya bisa berubah kapanpun.

Dalam postingan berjudul  ‘Red Velvet grup rotasi’ di forum Instiz, netizen pun mulai menduga bahwa SM Entertainment telah memberikan klu mengenai kehadiran Yeri, dengan melibatkannya dalam MV ‘Happiness’ Red Velvet, bersama enam member wanita SMRookies lainnya.


Yeri (baju merah) dan member SMRookies lainnya (Image: Instiz)

Netizen juga menambahkan bahwa beberapa bulan lalu, enam member SMRookies tersebut, termasuk Yeri tiba-tiba saja diperkenalkan di panggung konser SMTOWN IV. Hanya member termuda, yaitu Lami yang tak ada di atas panggung tersebut.


Image source: Twitter.com

Baca juga: Alami Gejala Stroke Hingga Lidah Kelu, Netizen: Donald Trump Kena Imbas Pasca Pidato Soal Yerusalem

Dalam video yang diputar di konser SMTOWN di Shanghai, bisa terlihat juga bahwa empat member Red Velvet, yaitu Seulgi, Joy, Irene, dan Wendy terlihat seperti memimpin tim SMRookies. Dan Mereka seakan memang masih menjadi bagian dari tim pra debut SM tersebut yang masih menjalani training, dan bukan member resmi Red Velvet.

Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Red Velvet mungkin saja merupakan sub-unit dari sebuah grup dengan member yang lebih banyak. Bagaimana menurutmu, Dreamers? Apakah konsep ‘rotasi’ ini benar-benar diterapkan pada Red Velvet?

Simak video yang memperlihatkan empat member Red Velvet memimpin tim SMRookies berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)