SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Kemungkinan Red Velvet Adalah Grup dengan Member Tak Tetap!

Jumat, 13 Maret 2015 14:07 by citra09 | 20066 hits
Netizen Temukan Kemungkinan Red Velvet Adalah Grup dengan Member Tak Tetap!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dimasukkannya Yeri sebagai member baru girl group Red Velvet dan tak adanya penjelasan mengenai hal ini, netizen pun mulai bertanya-tanya. Apa alasan SM menambah member baru yang tak pernah dilakukan sebelumnya? Dan mengapa Yeri tak debut bersama Red Velvet sejak awal?

Beberapa netizen bahkan bertanya-tanya, apakah masih ada member baru lainnya yang akan ditambahkan? Hal ini pun kemudian menjadi perbincangan yang cukup hangat di berbagai forum komunitas online, mengenai teori bahwa Red Velvet adalah member dengan sistem rotasi, yang membernya bisa berubah kapanpun.

Dalam postingan berjudul  ‘Red Velvet grup rotasi’ di forum Instiz, netizen pun mulai menduga bahwa SM Entertainment telah memberikan klu mengenai kehadiran Yeri, dengan melibatkannya dalam MV ‘Happiness’ Red Velvet, bersama enam member wanita SMRookies lainnya.


Yeri (baju merah) dan member SMRookies lainnya (Image: Instiz)

Netizen juga menambahkan bahwa beberapa bulan lalu, enam member SMRookies tersebut, termasuk Yeri tiba-tiba saja diperkenalkan di panggung konser SMTOWN IV. Hanya member termuda, yaitu Lami yang tak ada di atas panggung tersebut.


Image source: Twitter.com

Baca juga: Begini Penjelasan Secara Ilmiah Soal Suara 'Yanny vs Laurel' yang Viral

Dalam video yang diputar di konser SMTOWN di Shanghai, bisa terlihat juga bahwa empat member Red Velvet, yaitu Seulgi, Joy, Irene, dan Wendy terlihat seperti memimpin tim SMRookies. Dan Mereka seakan memang masih menjadi bagian dari tim pra debut SM tersebut yang masih menjalani training, dan bukan member resmi Red Velvet.

Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Red Velvet mungkin saja merupakan sub-unit dari sebuah grup dengan member yang lebih banyak. Bagaimana menurutmu, Dreamers? Apakah konsep ‘rotasi’ ini benar-benar diterapkan pada Red Velvet?

Simak video yang memperlihatkan empat member Red Velvet memimpin tim SMRookies berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)