SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hwi Jae Janji Ungkap Kisah Asmara Leeteuk Jika 'Soulmates Return' Dapat Rating No.1!

Jumat, 13 Maret 2015 12:30 by zia92 | 3658 hits
Lee Hwi Jae Janji Ungkap Kisah Asmara Leeteuk Jika 'Soulmates Return' Dapat Rating No.1!
Image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Membawakan sebuah program televisi baru, MC Lee Hwi Jae tentu ingin programnya ditonton dan mendapat rating yang tinggi dari pemirsa. Untuk itu, Lee Hwi Jae pun membuat janji jika programnya berhasil mendapat rating pertama.

Dalam sebuah konferensi pers untuk program MBC Every1 ‘Soulmates Return’ pada Senin (9/3) lalu di MBC Dream Center di Ilsan, Lee Hwi Jae hadir bersama Boom dan Leeteuk Super Junior yang merupakan pembawa acara untuk program tersebut.

Saat ditanya siapa diantara artis wanita yang ingin mereka undang ke acaranya, Boom menjawab, “Aku harap Ha Ji Won bisa hadir di acara ini. Aku tau dia belum menikah jadi jika dia datang, aku akan mencoba untuk menemukan pria yang baik untuknya. Aku secara pribadi adalah fansnya. Aku sangat berharap dia bisa datang.”

Lee Hwi Jae pun mengatakan, “Aku ingin mengundang bujangan tua jadi mereka bisa mendapat energi yang positif dari program ini. Aku ingin mengundang mereka yang tampil di Soulmates versi asli namun masih single, seperti Yoon Jung Soo.”

Sementara Leeteuk menjawab, “Aku berharap banyak aktor dan aktris yang tampil. Karena mereka tidak sering tampil di acara variety show, jadi aku pikir ini hal yang baik untuk mereka membuat penampilan. Aku menonton dilm The age of Innocnce baru-baru ini jadi aku ingin Kang Hana tampil di program ini.”

Baca juga: Isi Liburan Natal, Intip Keseruan Seolhyun AOA Bareng Seojun dan Seoeon

Berharap mendapat rating tinggi, Lee Hwi Jae pun membuat janji jika Soulmates Return ini berhasil mendapat rating pertama. “Jika acara mendapat peringkat nomer satu dalam hal rating pemirsa dari semua program yang tayang pada saat yang sama, aku akan mengungkapkan kisah asmara Boom dan Leeteuk,” janji Lee Hwi Jae.

Leeteuk pun menanggapinya dengan canda dan mengatakan, “Kalau begitu kita juga tidak akan tinggal diam,” yang disambut tawa.

Soulmates Return merupakan spin-off dari Soulmates yang tayang pada tahun 2002 lalu menampilkan banyak bintang seperti Lee Seo Jin, Yun Eun Hye, Jeon Hye Bin, Han Chae Young, Rain, Sung Shi Kyung, Psy dan banyak lagi.

Program ini menampilkan peserta unit pertama, yaitu Taemin SHINee, Henry Super Junior-M, Palang Gene Takuya, Moon Hee Juni, James Royal Pirates, Hyun Woo, Jeon Hyo Sung Secret, Narsha, Jung Hwa EXID, Fujii Mina dan Yoo Seung Ok, tayang pada Selasa (10/3).

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)