home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Shawn Mendes, Penyanyi Pendatang Baru yang Pecahkan Rekor iTunes!

Jumat, 13 Maret 2015 18:00 by syaifan | 6348 hits
Kenalan dengan Shawn Mendes, Penyanyi Pendatang Baru yang Pecahkan Rekor iTunes!
image source : radio.com

DREAMERSRADIO.COM - Media sosial memang telah memberikan pengaruh yang sangat besar bagi kelangsungan industri musik di berbagai aspek. Yang paling mudah dilihat, adalah munculnya penyanyi-penyanyi baru dengan bakat luar biasa yang belakangan justru berhasil menjadi idola banyak orang.

Yang terbaru dan sedang ramai diperbincangkan, adalah seorang penyanyi muda asal Kanada, Shawn Mendes. Penyanyi kelahiran Toronto, 8 Agustus 1998 ini kini jadi idola banyak remaja perempuan lewat lagu-lagu ciptannya sendiri.

Tidak seperti kebanyakan penyanyi lain yang memanfaatkan YouTube untuk memperkenalkan karyanya, Shawn justru lebih memilih media sosial video buatan Twitter yakni Vine. Meski durasi setiap videonya hanya 6 detik, tapi Shawn mampu menampilkan aksinya hingga disukai banyak orang.

Pada Januari 2014, seorang manajer rekaman bernama Andrew Gertler menemukan bakat Shawn dan langsung mengontraknya dengan label rekaman Island Record. Selang beberapa bulan kemudian, Shawn pun merilis single pertamanya yang berjudul ‘Life of The Party’.

Menariknya, single perdana Shawn ini memecahkan rekor dengan langsung memuncaki tangga lagu iTunes di Amerika Serikat hanya 37 menit setelah dirilis. Hal ini dikarenakan banyak dari penggemarnya yang langsung mengunduh lagunya tersebut.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Seiring berjalannya waktu, Shawn pun mulai merilis single-single lainnya seperti ‘The Weight’, ‘Never Be Alone’, ‘A Little Too Much’, hingga sebuah single kolaborasi bersama grup band The Vamps yang berjudul ‘Oh Cecilia’.

Memasuki tahun 2015, aksi Shawn semakin diminati banyak orang. Ia pun dijadwalkan akan segera merilis album perdananya, ‘Handwritten’ pada April mendatang. Yang tak kalah mengejutkanna, Taylor Swift bahkan menunjuknya langsung untuk tampil menjadi aksi pembuka di tur dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’.

Masih penasaran dengan Shawn Mendes, langsung cek semua akun media sosialnya aja, ya Dreamers!^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)