SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Shawn Mendes, Penyanyi Pendatang Baru yang Pecahkan Rekor iTunes!

Jumat, 13 Maret 2015 18:00 by syaifan | 5814 hits
Kenalan dengan Shawn Mendes, Penyanyi Pendatang Baru yang Pecahkan Rekor iTunes!
image source : radio.com

DREAMERSRADIO.COM - Media sosial memang telah memberikan pengaruh yang sangat besar bagi kelangsungan industri musik di berbagai aspek. Yang paling mudah dilihat, adalah munculnya penyanyi-penyanyi baru dengan bakat luar biasa yang belakangan justru berhasil menjadi idola banyak orang.

Yang terbaru dan sedang ramai diperbincangkan, adalah seorang penyanyi muda asal Kanada, Shawn Mendes. Penyanyi kelahiran Toronto, 8 Agustus 1998 ini kini jadi idola banyak remaja perempuan lewat lagu-lagu ciptannya sendiri.

Tidak seperti kebanyakan penyanyi lain yang memanfaatkan YouTube untuk memperkenalkan karyanya, Shawn justru lebih memilih media sosial video buatan Twitter yakni Vine. Meski durasi setiap videonya hanya 6 detik, tapi Shawn mampu menampilkan aksinya hingga disukai banyak orang.

Pada Januari 2014, seorang manajer rekaman bernama Andrew Gertler menemukan bakat Shawn dan langsung mengontraknya dengan label rekaman Island Record. Selang beberapa bulan kemudian, Shawn pun merilis single pertamanya yang berjudul ‘Life of The Party’.

Menariknya, single perdana Shawn ini memecahkan rekor dengan langsung memuncaki tangga lagu iTunes di Amerika Serikat hanya 37 menit setelah dirilis. Hal ini dikarenakan banyak dari penggemarnya yang langsung mengunduh lagunya tersebut.

Baca juga: Diborong Shawn Mendes, Berikut Daftar Pemenang 'MTV EMA 2017'

Seiring berjalannya waktu, Shawn pun mulai merilis single-single lainnya seperti ‘The Weight’, ‘Never Be Alone’, ‘A Little Too Much’, hingga sebuah single kolaborasi bersama grup band The Vamps yang berjudul ‘Oh Cecilia’.

Memasuki tahun 2015, aksi Shawn semakin diminati banyak orang. Ia pun dijadwalkan akan segera merilis album perdananya, ‘Handwritten’ pada April mendatang. Yang tak kalah mengejutkanna, Taylor Swift bahkan menunjuknya langsung untuk tampil menjadi aksi pembuka di tur dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’.

Masih penasaran dengan Shawn Mendes, langsung cek semua akun media sosialnya aja, ya Dreamers!^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)