home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Korea Bae Doo Na Dikabarkan Putus dengan Aktor Hollywood Jim Sturgess!

Jumat, 13 Maret 2015 19:19 by ningcil | 3435 hits
Aktris Korea Bae Doo Na Dikabarkan Putus dengan Aktor Hollywood Jim Sturgess!
Image source: jimsturgess

DREAMERSRADIO.COM - Dirumorkan berpacaran sejak tahun 2013 setelah sering terlihat bersama dan mengakui hubungan asmara mereka di pertengahan 2014 lalu, pasangan aktris asal Korea Selatan Bae Doo Na dan aktor Hollywood Jim Sturgess dikabarkan putus.

Pasangan yang pertama kali bertemu saat sama-sama bermain dalam film Hollywood ‘Cloud Atlas’ pada 2012 ini dikabarkan menjalin hubungan cinta lokasi setelah beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di Seoul maupun Los Angeles.

Sayangnya hubungan yang dijalin antara aktor-aktris dari dua negara yang berbeda ini tak bertahan lama. Tak sampai setahun setelah keduanya terlihat mesra di festival film kelas dunia Cannes Film Festival, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.

“Bae Doo Na dan pacarnya Jim Sturgess baru-baru ini telah putus,” ujar perwakilan Bae Doo Na seperti dilansir Allkpop. Namun agensi bungkam mengenai alasan mengapa keduanya memilih untuk berpisah.

Baca juga: Bae Doona Hingga Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Family Plan'

Setelah beberapa kali membantah adanya hubungan spesial diantara mereka, pemeran kakak beradik Adam Ewing dan Tilda Ewing dalam ‘Cloud Atlas’ ini akhirnya sempat mengumumkan hubungan asmara mereka pada Mei lalu.

Saat itu Bae Doo Na mengatakan bahwa dirinya pribadi tak pernah membantah status asmaranya dengan Jim, hanya saja sang manajer yang selalu memberikan keterangan pada media bahwa keduanya hanya sekedar teman.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)