home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai Jadi Member EXO Selanjutnya yang Gabung ke Instagram!

Minggu, 15 Maret 2015 10:15 by citra09 | 4149 hits
Kai Jadi Member EXO Selanjutnya yang Gabung ke Instagram!
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Instagram kini menjadi salah satu media sosial yang cukup penting bagi para idola K-Pop untuk bisa berkomunikasi dengan para fansnya lewat berbagai video maupun foto yang mereka unggah. EXO pun menjadi satu dari sekian banyak idola K-Pop yang tak ingin ketinggalan dengan tren ini.

Jika kita telah mengetahui bahwa sudah ada beberapa member EXO, seperti Chanyeol, Baekhyun, Tao, Xiumin, dan lainnya telah bergabung ke Instagram sejak lama, maka kini ada satu lagi member yang tak ingin ketinggalan.

Yap, dancing machine EXO, yaitu Kai kini menjadi member EXO selanjutnya yang akhirnya gabung ke Instragram! Sebagai postingan pertamanya, Kai yang menamai akun Instagramnya dengan nama ‘kimkaaaaaa’ tersebut mengunggah video saat dirinya ngedance solo di konser EXO.


Image source: Instagram

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Untuk semakin meyakinkan fans bahwa akun tersebut benar-benar milik Kai, member EXO lainnya, yaitu Chanyeol mulai mem-follow Kai, disusul dengan member lainnya. Chanyeol juga mengunggah foto screen capture saat ia akan iseng menulis banyak komentar di postingan Kai, namun malah error.

Meski belum tiga hari dibuat, namun akun Instagram Kai kini telah memiliki lebih dari 500 ribu followers lho! Apakah kamu sudah follow akin Instagram Kai, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)